News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Dandim 0427 Way Kanan panen raya Jagung Hampangan bekerja sama dengan PT Bandung Eco Sinergi Teknologi

Dandim 0427 Way Kanan panen raya Jagung Hampangan bekerja sama dengan PT Bandung Eco Sinergi Teknologi




Way Kanan.beraninews.(SMSI)


Ini adalah pengakuan tentang ke hebatan produk Eco Farming pupuk organik ďalam tanaman jagung milik warga Kampung Karang Lantang  Kecamatan Kasui .


Dandim 0427  Letkol. Inf. Charluly Rudi Jatmiko  dalam sambutan panen perdana jagung yang menakai Eco Farming  seluas 20 hektar di Kampung Karang Lantang Kasui , menuji hasil panen jagungnya  lebih banyak berkat gunakan   pupuk organik ECO FARMING.


Panen Raya Jagung Hampangan wilayah Kodim 0427 Way Kanan bekerja sama dengan PT Bandung Eco Sinergi Teknologi di Kampung Karang Lamtanf Kecamatan Kasui salah satu  Proyek  Ketahanan Pangan Kodim 0427 Way Kanan .


Kegiatan ini di hadiri oleh Staf ahli bidang SDM, Dinas ketahanan pangan Way kanan, Ketua Persit KCK Cabang L Dim 0427/Way Kanan beserta pengurus, Pasiter Dim 0427/WK, Danramil Kasui, Kapolsek Kasui, Kesubag BNN Way kanan, Sekcam Kasui, Kakam Karang Lantang dan Kakam Sukajadi


Panen raya jagung dilaksanakan dalam rangka program dibidang ketahanan pangan yang dicanangkan oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, sebagai upaya untuk memantapkan ketersediaan pangan yang bersumber dari produksi lokal dalam rangka memperkuat ketahanan pangan nasional.


Dandim 0427/Way Kanan, Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko mengatakan, bahwa kegiatan panen raya jagung bersama masyarakat ini, dilakukan untuk mensukseskan program ketahanan pangan yang sekaligus juga upaya membantu pengendalian inflasi daerah khususnya di wilayah Kabupaten Way Kanan

(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar