News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamong Prajaan Kabupaten Way Kanan adakan acara pisah sambut Purna Tugas Drs. Abukori

Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamong Prajaan Kabupaten Way Kanan adakan acara pisah sambut Purna Tugas Drs. Abukori



Way kanan.Beraninews.
Ikatan Keluarga Àlumni Pendidikan Tinggi Kepamong Prajaan Kabupaten Way kanan mengadakan pisah sambut Drs Abukori memasuki masa Purna Tugas sebagai ASN. di rumah makan Way Tahmi. Kamis (31/1/2019).

Acara yang dihadiri oleh dewan kehormatan Keluarga Besar IPDN Jatinangor Jawa Barat , Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya Dan Wakil Bupati Way Kanan Edward Anthony.

Drs Abukori menyampaikan terima kasih atas acara yang diselenggarakan oleh Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamong Prajaan Kabupaten Way Kanan sehingga terkesan Sekali ketika masuk masa Purna Tugas sebagai ASN.


Merasa bersyukur telah melaksankan tugas sebagai ASN selama 35 Tahun tanpa cela dan mendapatkan penghargaan Dari Pemerintah naik Pangkat 1 Tingkat ." jelas Abukori.

Pesan kepada adek-adek yang lulusan IPDN Sudan ditakdirkn Untuk menjadi ASN yang hanya mempunyai 2 hak yakni gaji dan cuti, masalah lain-lain nya kebijakan pimpinan termasuk jabatan, bekerjalah dengan baik pasti peminpin punya penilaian terjadi kinerja kita ." Ujar Mang Abu.

Sementara itu Pembina ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamong Prajaan Kabupaten Way Kanan Raden Adipati Surya mengucapkan banyak terima kasih atas kinerja yang telah diberikan selama menjadi ASN di Pemda Way Kanan yang telah mengabdikan diri dengan baik.

" sampai saat ini  belun ada terbayang siapa yang  pas untuk menggantikan posisi Assisten 1 yang di Tinggal kan oleh Bapak Abukori. " tutup Bupati.

Acara dilanjutkan dengan hiburan bernyanyi  bersama yang dipandu oleh Ali Rahman Kadis PU Way Kanan , semua Alumni Dan Keluarga Besar Abukori bersama-sama bernyanyi melepas Purna Tugas Assisten I Sekdakab Way Kanan. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.