News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Suwardi Lantik dan Kukukan Aparat Kampung Bumi Ratu.

Suwardi Lantik dan Kukukan Aparat Kampung Bumi Ratu.



Blambangan Umpu. Beraninews

Kepala Kampung ,(Kakam)  Bumi Ratu Kecamatan Blambangan Umpu  Suwardi melantik mengukuhkan Aparat Kampung setempat , Kamis (31/01/2019).



Jumlah aparat yang dilantik dan dikukuhkan terdiri atas 9 perangkat mulai dari Sekretaris kampung sampai Kepala Dusun dan 1 orang operator.



Hadir dalam pelantikan teraebut Camat Blambangan Umpu Yustian Umri Sangun,  Babinkamtibmas  dan tokok masyarakat kampung Bumi Ratu.

Menurut Kakam Bumi Ratu pelantikan kali ini sangat spesial karna baru pertama kali dilaksanakan selama dirinya menjabat Kakam.

" rekrutmen aparat kampung Bumi ratu telah dilaksanakan secara terbuka beberapa waktu lalu secara terbuka dsn transparan sebagai amanat perbup Way kanan  nomor 09 tahun 2018 tentang tatacara pengangkatan dan pemberhentian Aparat Kampung. " Kata Suwardi.

Dia juga memgingatkan bahwa perangkat kampung adalah perpanjangan tangan Kakam yang tugasnya membantu Kakam melaksanakab pemerintahan kampung dan pelaksanaan program pembangunan Kampung.



Sementara Camat Blambangan Umpu Yustian Umri Sagun mengucapkan selamat atas telah dilantikya aparat kampung.
" Kapada perangkat kampung yang baru dilantik agar segera menyesuaikan dengan bidang tugasnya masing-masing. " Pesan Camat.

Ditambahkan Camat bahwa aparat yang baru dilantik cepat menyesuailan diri dengan bidang tugas masing-masing dan jangan berleha leha.

"Sebagai aparat baik tingkatan tinggi sampai tingkat kampung setiap aparat harus selalu memegang prinsip dalam melaksanakan tugas yakni mengetahui Tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) masing-masing,  memiliki loyalitas tinggi terhadap pimpinan, selalu berkoordinasi dan memiliki sinergisitas dengan bidang - bidang diluar tupoksinya. " Pungkas Camat
(Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.