News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Silaturahmi sahabat Hanan untuk Lampung Maju,

Silaturahmi sahabat Hanan untuk Lampung Maju,


Bandar Lampung.Beraninews

Ratusan sahabat Hanan hadir dalam acata Buka Puasa Bersama dan silaturahmi dengan Masyrakat Lampung yang diselenggarakan di Hotel Horison .Bandar Lampung.Minggu (7/4)

Acara ini di hadiri berbagai Partai ,Ormas ,OKP , Tokoh Masyarakat ,Tokoh Agama .dan perwakilan masyrakat dari Kabupaten / Kota se Lampung.

Dalam kesempatan ini Ir H.Hanan A Rozak menyampaikan  ucapkan terima kasih ke masyarakat dapil 2 yang meliputi Kabupaten Way Kanan ,Lampung Utara, Lampung Tengah , Tukang Bawang , Tulang Bawang Barat ,Mesuji dan Lampung Timur atas terpilihnya beliau dengan suara signifikan.

" Alhamdulliah saya terpilih kembali lagi menjadi Anggota DPR RI Periode 2024-2029 , dan terpilih dengan suara sangat signifikan suara terbanyak dari partai Golakar." Ujarnya.

Selain itu juga  Partai Golkar di Dapil 2 dapat mendudukan 2 wakil nya dari 10 Anggota DPR RI terpilih di Pemilu 2024.


Ir.Haman A Rozak menyampaikan ucapan syukur atas diterimanya  Surat perintah untuk jadi calon Gubernur Lampung dari DPP Golkar .

 " Alhamdulliah dibulan penuh Barokah Bulan Ramadhan saya juga mendpatkan perintah Dari DPP Golkar untuk Maju sebagi Gubernur Lampung ." Ujarnya


Dengan surat tugas dari Partai Golkar ini kita akan lakukan  kerja-kerja politik yang cepat dan bertabat ,

" Insyak Allah selesai Lebaran ini akan kita lakukan kerja cepat dan martabat menuju Lampung Maju."Tegas Hanan .


" Mohon dukungan doanya agar perintah dari Partai Golkar untuk menjadi Calon Gubernur Lampung dapat berjalan dengan sukses , hingga terpilih sebagai Gubernur Lampung Periode 2024-2029 .:  Pungkasnya .


Acara di lanjutkan dengan mendengarkan Tauziah dari Ustadz Dr. KH Anas Hidayahtullah .S.Ag yang membuat yang hadir ikut terkesima dan kadang-kadang tertawa karena isi tauziah nya menarik tentang kehidulan sehari-hari Calon Gubernur Lampung IR Hanan A Rozak.(**)




Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar