News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

SETELAH MASA BUPATI UMAR AHMAD JALAN INI RUSAK PARAH

SETELAH MASA BUPATI UMAR AHMAD JALAN INI RUSAK PARAH

Tulangbawang Barat (Tubaba).-

Ruas jalan di Tiyuh Marga Kencana Kecamatan Tulangbawang Udik Kabupaten Tulangbawang Barat kini nampak sangat memprihatinkan, pasalnya sangat banyak lubang besar dan kecil yang menghiasi ruas jalan. 


Ruas jalan ini membentang dari simpang tiga Tiyuh Marga Kencana yang berbatasan dengan Kelurahan Dayamurni, dari sana membentang hingga  simpang tiga sekitaran perbatasan Tiyuh Marga Kencana dan Tiyuh Pulung Kencana dan juga berbatasan dengan Tiyuh Kagungan Ratu, tepatnya jalan dua jalur Tiyuh Kagungan Ratu.


"Sepeninggal masa pimpinan Bupati Umar Ahmad, jalan masih sangat baik. Setelah itu rusak dan sampai sekarang tidak juga diperbaiki padahal kendaraan masyarakat yang melintas di jalan ini cukup ramai, anak sekolah, warga Tiyuh Marga Kencana dan masyarakat lainnya."papar Ki Sunarto seorang penyehat (pengobatan alternatif) yang berada di Tiyuh Marga Kencana, Sabtu (05/04/2024).


Lain lagi halnya dengan pelintas yang enggan menyebutkan namanya dia menuturkan, seakan Tiyuh Marga Kencana dianaktirikan, karena jalan di Tiyuh lain cukup bagus.

 "Sebenarnya apa dosa Tiyuh kami, hingga jalan di Tiyuh Marga Kencana ini dibiarkan rusak begitu saja ?. Kalaupun Tiyuh Marga Kencana Tidak ada dosa, kami berharap agar jalan yang ada di Tiyuh kami bisa segera diperbaiki."harap pria yang melintas itu.


Terpisah, Busroni sebagai Wakil Ketua DPRD Tubaba mengatakan, jalan tersebut sangat perlu diperbaiki karena memang benar banyak kendaraan yang melintas. "Yang pasti jalan Tiyuh Marga Kencana merupakan sarana yang banyak digunakan anak sekolah, petani dan masyarakat lain,

Maka sangat penting bagi pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat untuk segera memperbaiki nya."tegas Busroni melalui hubungan seluler. (Dam).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar