News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat menggelar kegiatan Nonton Bareng (Nobar)

Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat menggelar kegiatan Nonton Bareng (Nobar)

PESISIR BARAT--Beraninews

Pemerintah Kabupaten  Pesisir Barat  menggelar kegiatan Nonton Bareng (Nobar) dalam laga semifinal Piala Asia U-23 Tahun 2024 antara Indonesia vs Uzbekistan, Pukul 21.00 WIB, Senin (29/4/2024).

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan), Suryadi, S.IP., M.M., mengatakan bahwa kegiatan nobar yang akan dilangsungkan di Lobi Gedung A Komplek Perkantoran Pemkab Pesibar itu sebagai wujud antusiasme atas keberhasilan Garuda muda menembus semifinal dalam Piala Asia U-23 tahun ini.

"Untuk itu Pemkab Pesibar menggelar nobar lanjutan Piala Asia U-23 2024 pada babak semifinal yang mempertemukan Indonesia vs Uzbekistan. Nobar ini tentunya dilaksanakan secara gratis," jelas Kepala Diskominfotiksan Suryadi.

Untuk itu Kepala Diskominfotiksan, Suryadi, mengajak seluruh elemen masyarakat yang berada di ibukota kabupaten dan sekitarnya agar ikut hadir menyaksikan pertandingan tersebut. "Semua kalangan masyarakat boleh hadir dalam kegiatan nobar tersebut. Mari kita berikan dukungan dan doa kita agar Garuda Muda berhasil memenangkan pertandingan nanti malam," pungkas Kepala Diskominfotiksan Suryadi.

( indra).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar