News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemeritah Kampung Gunung Labuhan Bagikan BLT Dana Desa untuk 27 KPM

Pemeritah Kampung Gunung Labuhan Bagikan BLT Dana Desa untuk 27 KPM

 


Way Kanan.Beraninews 


Pemeritah Kampung Gunung Labuhan Salurkan BLT Dana desa Tahap Pertama (1) yang Berjumlah 27 KPM  tahun Anggaran 2023 , di Balai Kampung . Rabu (19 April 2023).


 Peyalurkan BLT Dana Desa dari Pemerintah Pusat sebanyak 27 KPM yang dihadiri Camat Gunung Labuhan, Danramil Gunjng Labuhan dan Polsek Gunung Labuhan dan seluruh Anggota BPK dan aparatur Kampung Gunung Labuhan


Dalam Kata Sambutan Camat Gunung Labuhan Bapak Saidan S. E menyampaikan Kepada seluruh masyarakat yang mendapat kan bantuan BLT agar dana yang di dapat bisa di Gunakan Sebaik - baiknya dan dapat dimanfaatkan untuk membeli Kebutuhan Perekonomian sehari-hari ,apalagi ini kita akan mentambut hari raya Idul Fitri. Ungkap Camat


Kepala Kampung Gunung Labuhan Bapak Yanto juga menyampaikan Alhamdulilah hari ini kita dapat berkumpul disini di Kantor Kampung, dalam rangka Membagikan BLT DD yang dimana Berjumlah 27 KPM yang tersalurkan dari Pemerintah Pusat Provinsi Lampung. 


“Dan untuk hari ini bagi yang menerima bantuan BLT saya berharap agar dapat di pergunakan dengan sebaik-baiknya, dan kalaupun sebagian Masyarakat yang tidak kebagian tidak tersalurkan BLT DD jangan berkecil hati Bapak/ibu karna ini sudah ketentuan dari pemerintah pusat, untuk memilih yang benar - benar membutuhkan ,saya mewakili Masyarakat Kampung Gunung Labuhan mengucapkan terima kasih banyak Kepada Kepala Kampung Bapak Jupri yang telah Menyalurkan BLT Dana desa dari Pemerintah Pusat,". tutupnya.(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar