News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua Bidang SPBU Hiswana Migas Provinsi Lampung minta media ikut mengawasi SPBU

Ketua Bidang SPBU Hiswana Migas Provinsi Lampung minta media ikut mengawasi SPBU

Way kanan. BERANINEWS


Ketua Bidang SPBU DPC Hiswana Migas Lampung, Donny Irawan .SE,  minta agar media juga ikut mengawasi SPBU yang ada di daerah maing-masing. Kamis (20/4)


Hal ini diungkapkan oleh Donny Irawan , SE   terkait dengan adanya berita di Kabupaten Way Kanan hanya ada 2 SPBU yang beroperasional selama 24 jam dimusin mudik lebaran tahun 2023.


Menurutnya , SPBU yang mendapatkan  tugas buka 24 Jam menang  diwajibkan buka selama 24 Jam  , tapi kalau tidak mendapatkan  tugas tidak  salahkan, 


" Dari awal ada penunjukan mana yang buka mana yang tutup dilihat jalur ramai yang lintasa jalur padat." Ujar Ketua Bidang SPBU DPC Hiswana Migas Lampung,


Mengenai tidak ikutnya aturan dari pertamina untuk buka 24 jam Donny juga menegaskan

" Bandel tidak bandel sudah diatur ketentuan SOP pelaksanaan SPBU di lapangan ." Tambahnya 


Selain itu juga Ketua Bidang SPBU DPC Hiswana Migas Lampung berharap juga  Teman-teman media   ikut mengawasi kalau ada SPBU  yang tidak dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dapat  dilaporkan agar dapat teguran sesuai peraturan dari pertamina." Kandas Dony Irawan .


Menang sedikit sedih melihat kondisi arus mudik di jalan Lintas Tengah Sumateta khususnya yang melintas di Kabupaten Way Kanan tahun ini , dikarena dari 5 SPBU yang beroperasional hanya 2 SPBu yang melayani arus mudik dengan siaga 24 jam.

Sedangkan arus mudik lagi ramainya dan terlihat juga banyak kendaraan yang parkir di SPBU ini , sedangkan SPBU nya dengan kondisi gelap .


Selain itu juga Tim SMSi minta agar pihak Pertamina menyelidiki adanya SPBU yang BBM cepat habis khususnya solar , ada apa dengan SPBU ini karena SPBU yang lain bisa melayani penjualan sampai Malan.(**)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar