News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Konjen Pol (P) Togar M Sianipar puji kesipan panitia pelantikan dan puji ketua DPD GRANAT Provinsi Lampung akan kinerja yang luar biasa bagus

Konjen Pol (P) Togar M Sianipar puji kesipan panitia pelantikan dan puji ketua DPD GRANAT Provinsi Lampung akan kinerja yang luar biasa bagus


8


Way Kanan. BERANINEWS.(SMSI)


Hal ini diungkapkan Ketua Dewan Pembina DPP GRANAT Konjen Pol (P) Togar Sianipar ketika melihat suasana Malan Ramah Tamah  yang diadakan oleh DPC GRANAT Way Kanan dalam rangka pelantikan Pengurus , di Gedung Serba Guna Pemkab Way Kanan. 


Sebelumnya Konjen Pol (P) Togar M.Sianipar.M.Si menceritakan tentang perjalan jauh yang dialaminya untuk sampai di Bumi Ramik Ragom Way Kanan.


Perjalanan jauh selama 4 jam ini terbayar dengan sambutan dan persiapan panitia dalam acara  malan Keakrapan untuk menyambut tamu yang di lakukan oleh Pengurua DPC Kabupaten Way Kanan, beliau menuji Gedung Serba Guna Pemkab Way Kanan Tidak kalah dengan Fasilitas Gedung tempat pertemuan yang ada di Ibu Kota Jakarta.


" Gedung ini seperti fasilitas gedung yang ada di Jakarta , hebat ini persiapan nya disususn rapi dari dulu saya menang kagum ke Pak Toni Eka Chandra Ketua DPD Lampung." Ujarnya sambil melihat sekitar GSG .




Lebih lanjut Ketua Dewan Pembina DPP GRANAT melanjutkan kekaguman nya kepada Ketua DPD GRANAT Provinsi Lampung Sebagai seorang ketua DPD yang punya prinsip  yang bagus dan kegiatannya luar biasa banyak serta orangnya ramah . 


Acara pun dilanjutkan persembahan lagu lawas yang dibawakan oleh Konjen Pol (p) Togar M Sianifar .M.Si dengan penuh penghayatan yang membuat semua ada di GSG Ikur bernyanyi bersama beliau.


Sebelumnya Ketua DPP Granat KRH. Henry Yosodiningrat menyebutkan bahwa Konjen  Pol.(p) Togar M Sianipar .M.Si merupakan orang yang cinta GRANAT sejak menjabat Kadispem Polri , dilanjut menjadi berbagai Kapolda dari Sumsel , Bali ,Kaltim sampai menjadi Kabareskrim Polri dan bintangn 3 nya didapat setelag menjadi Kepala Badan Narkotika Nasional Indonesia .


" sangking sayangnya sama GRANAt , Beliau sempat berkata organisasi lain boleh bubar tapi jangan GRANAT." Pungkas Ketum DPP GRANAt .


Acara ramah tamah berjalan dengan meriah yang di tutup dengan lagu Kemesraan yang di lanjutkan fhoto bersama panitia pelantikan Pengurus DPC GRANÀT Kabupaten Way Kanan dengan Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umun DPP GRANAT beserta rombongan.

(Tim.)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar