News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Proyek diduga Kocokkomol Pembangunan Rabat Beton Kampung Gunung Sari .

Proyek diduga Kocokkomol Pembangunan Rabat Beton Kampung Gunung Sari .


Way Kanan – Beraninews.(SMSI)


Proyek pembangunan rabat beton yang berada di wilayah Kampung Gunung Sari, Kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten way Kanan diduga Kocokkomol dalam penempatan.Senin (15/8)


Pembangunan Rabat Beton ini merupakan hibah dari Balai Besar Way Mesuji dan Sekampung untuk membangun prasarana jalan penghubung dua kampung agar dapat melancarkan transfortasi masyrakat.


Tapi dilapangan pekerjaan ini hanya di lakukan di jalan yang bukan menghubungi langsung kampung sebelah , sehingga di duga adanya kocokkomol penempatan lolasi nya.


Selain itu juga papan petunjuk untuk jenis , volume  dan masa.kerjanya tidak terpasang di lokaso proyek .


Dan hasil tim yang melihat kelokasi proyek dikerjakan pekerja dengan asal- asalan ini terlihat dari pengkuan dari salah pekerja yang dilokasi mereka mengerjakan ini tidak tau juknis pekerjaan .


" kami kerja seperti biasa sebagai tukang biasa untuk juknis pekerjaan tidak tau karena tidak dikasih tau ." Ujar salah satu pekerja.


Dirinya hanya diperintahkan oleh salah satu oknum Badan permusyawaratan Kampung (BPK) kampung Gunung Sari untuk bekerja.


Sesuai amanah Undang-Undang (UU) Keterbukaan Informasi Publik (KIP) Nomor 14 Tahun 2008 dan Perpres Nomor 54 Tahun 2010 serta Nomor 70 Tahun 2012, dimana mengatur setiap pekerjaan bangunan fisik yang dibiayai oleh negara wajib memasang papan informasi proyek.


Hingga Berita ini diterbitkan Kepala kampung Gunung Sari sangat lah disayang kan tidak berada ditempat pekerjaan.(Tim SMSI_WK)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar