News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Hati-hati dengan PT Mitra Era Global ingkar janji.

Hati-hati dengan PT Mitra Era Global ingkar janji.


Way Kanan.Beraninews.


Salah satu penyidia barang teknologi Komputer PT Mitra Era Global yang berada di Jakarta ingkar janji dan menghilang dari pertanggung jawabannya kepada pihak perantara.


Seperti biasa dalam sebuah proyek pengadaan adanya keuntungan untuk diberikan kepada rekan kerja atau penghubung agar dapat mensosialisasikan produk kepada pihak yang akan membeli perangkat komputer.Selasa.(16/8)


PT Mitra Era Global yang beralamatkan di komplek.Ruko Arta Senter Blok G nomor 16, Jalan Pangeran Jayakarta nomor 16, Kelurahan Pinang sia Kecamatan Tamam Sari Jakarta Barat.

Ditetapkan sebagai pemenang salah satu pengadaan Komputerisasi dengan Merek SPC tahun 2021 di Dinas Pendidikan Kabupaten Way Kanan.


Menurut Adi sebagai mitra PT Mitra Era Global melalui orang kepercayaan perusahan DL diberikan tugas untuk mensosialisasikan produk milik mereka dengan merek SPC.kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Way Kanan.



" Pekerjaan kami sebagai tenaga penasaran sudah selesai pihak Dinas telah membawar lunas dan pekerjaan sesuai dengan Spek dan unsur TKDN masuk , tapi uang yang dijanjikan kepada kami sebagai tenaga pemasaran tidak kunjung diberikan sudah setahun ini." Tegas Adi.


Dan mereka.selalu berjanji daro bulan ke bulan, sudah setahun belum.lunas janjinya ." Imbuhya.


Kami berharap kepada semua Dinas se indonesia agar berhati-hati berurusan dengan PT Mitra Eka Global dengan Manejernya ITO.

Supaya tidak menjadi korban seperti kami.

Menurut ITO bahwa dirinya sudah banyak keliling Sumatera termasuk Aceh dan Bengkulu bekerja atas nama perusahaan PT Mitra Eka Global. (**()

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar