News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Brigjend Dr. Robert Kennedy .SH.MH dan Brigjen Pol Ahmad Ramadhan, Dua Putra terbaik Lampung naik Pangkat Bintang Satu.

Brigjend Dr. Robert Kennedy .SH.MH dan Brigjen Pol Ahmad Ramadhan, Dua Putra terbaik Lampung naik Pangkat Bintang Satu.


Way Kanan. BeRAni News.


Ada dua Putra Terbaik Lampung yang hari ini mendapatkan kenaikan pangkat Bintang Satu  Brigjend Polisi oleh Kapolri di MABES POLRI yakni Brigjend Dr. Robert Kennedy .SH.MH dan Brigjen Pol Ahmad Ramadhan. Rabu (29/12)


Brigjen Pol Roberts Kennedy, Pati Baintelkam Polri (Penugasan pada BKPM) merupakan Putra Terbaik Kampung Mesir Ilir Bahuga Way Kanan  dan Brigjen Pol Ahmad Ramadhan, Karopenmas Divisi Humas Polri merupakan Putra Terbaik dari Pagar Dewa  Tulang Bawang Barat.


Nama Brigjed Pol.Dr. ROBERT KENNEDY, SH.,MH dan Keluarga tidak lah asing lagi bagi masyrakat Way Kanan dimana ada satu karya  bangunan yakni Monumen Meseer Sakti  yang ada di Kampung Mesir Ilir merupakan karya dari Keluarga Besar nya.


Monumen Meseer Sakti Kampung Mesir Ilir Kecamatan Bahuga , merupakan bentuk terima kasih atas tanah kelahitan nya bersama kakak-kakak nya yang juga menpunyai jabatan penting , ada Mantan Hakim Ketua Muda Perdata Mahkamah Agung RI, Marsekal Pertama TNI Taspin Hasan Kepala Staf Garnizun II Bandung


Brigjed Pol.Dr. ROBERT KENNEDY, SH.,MH ,resmi menyandang pangkat bintang satu (Brigjen) setelah menjalani tradisi korps raport kenaikan pangkat yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Mabes  Polri Jakarta Selatan.


Sebanyak 19 Pati Polri akan menerima kenaikan pangkat. Kenaikan pangkat ini tertuang dalam Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 122/Polri/THN 2021 tanggal 28 Desember 2021 tentang Kenaikan Pangkat ke dan dalam Golongan Pati Polri.



Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 1991 Batalyon Bhara Daksa itu dikenal sebagai laki-laki yang ramah kepada setiap orang dan selalu membantu rekan-rekan nya.

Saat ini Brigjen Pol. Dr. ROBERT KENNEDY, SH., MH bertugas di kementrian / investasi .


Tentunya dilantiknya dan kenaikan Pangkat menjadi Bintang Satu Putra Terbaik Way Kanan mendapatkan ucapan selamat dari berbagai pihak.


Wakil Sekjend BaraJP dr Regen mengucapkan selamat atas diraihnya Pangkat Bintang Satu oleh Brigjend Dr. Robert Kennedy .SH.MH yang merupakan Putra terbaik dari Way Kanan Lampung.


Hal Serupa juga diucapkan oleh Penasehat Hukum Ginda Ansori Way Kanan mengucapkan selamat dan sukses atas kenaikan Pangkat menjadi Bintang Satu Di Kepolisian Brigjend Dr. Robert Kennedy .SH.MH.


Tidak luput juga Pemilik Media OnLine Beraninews Yoni Aliestiadi mengucapkan selamat kepada Salah Satu Putra Terbaik Way Kanan yang telah meraih Pangkat Bintang Satu Brigjend Dr. Robert Kennedy .SH.MH.


" Selamat dan Sukses atas di lantiknya menjadi Bintang Satu di Kepolisian Brigjend Dr. Robert Kennedy .SH.MH , suksek selalu dalam melaksanakan tugas." Tutup Yoni. (**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar