News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemilik Rumah yang menjadi korban Kebakaran di Kelurahan Kasui , MENGHILANG

Pemilik Rumah yang menjadi korban Kebakaran di Kelurahan Kasui , MENGHILANG


Kasui Pasar.Beraninews.

Setelah  kebakaran rumah Milik Rahman yang ada  di Lingkungan 4 Kelurahan Kasui Pasar Kecamatan Kasui , yang berhasil di padamkan dan tidak menjalar ke rumua tetangga yang lain oleh warga dan pemadan kebakaran. Sabtu(26/1/2019).

Pemilik rumah Rahman  menghilangkan sejak tadi malan bersama Istri dan anak-anaknya.
Tentunya menjadi pekerjaan tambah bagi pihak kelurahan Kasui Pasar untuk mengamankan sisa-sisa kebakaran semalan bersama  pihak Polisi Kasui dan  koramil Kasui, akibat menghilangnya Rahman Dan Keluarga.



Menurut Informasi dari ketua Lingkungan IV tetangga  Rahman , memberikan keterangan  bahwa  pemilik rumah korban kebakaran menghilang Bersama istri Dan anak-anaknya ke rumah saudaranya.

Sedangkan informasi se waktu kebakaran Keluarga Rahman masih ada di sekitar tempat kejadian dan setelah kebakaran dipadamkan Rahman beserta Istri dan Anak-anaknya tidak ada di lokasi rumah kebakaran sampai Pada  Siang hari ini.


Dari pantauan di lokasi  Kebakaran ada  2 Mobil milik Rahman yang diselamatkan Dari grasi , 1 jenis Truck Dan 1 Jeni's  Pickup bersama Lemari Es dan juga Surat-Surat berharga seperti Ijazah .

Lurah Kasui Pasar Hidir,SE, mengatakan kepada Beraninews ,bahwa semalan telah terjadi kebakaran di salah satu warga di Dusun 4 An. Rahman .
Kerugian Dan sebab kebakaran belun bisa disampaikan lagi proses penyidikan  terlebih  dahulu." Ujar Lurah.


" Alhamdulliah api dapat dipadamkan Dan tidak sampai menjalar ke rumah tetangga kiri kanan , berkat perjuangan  bersama-sama Warga Dan mobil pemadam kebakaran" ujar Hidir.

Lurah Kasui Pasar mengharapkan agar Rahman bisa segera kembali pulang kerumahnya untuk mengambil barang-barang yang masih bisa diselamatkan Dari korban kebakaran semalan ," pungkas Hidir. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar