News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya menerima anugerah Adhitya Karya Mahatva Yodha Award 2018

Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya menerima anugerah Adhitya Karya Mahatva Yodha Award 2018



Bandar Lampung. Beraninews.

Bulan Bakti Karang Taruna Tingkat Nasional 2018 yang diselenggarakan oleh Pengurus Nasional Karang Taruna, di Gedung Sumpah Pemuda Bandar Lampung (26/1). 

Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya menerima anugerah Adhitya Karya Mahatva Yodha Award untuk  kategori pembina umum terbaik Karang Taruna Kabupaten, atas capaian dalam membangun kemitraan dengan pengurus Karang Taruna Kabupaten serta pembinaan dan pemberdayaan di tingkat Kecamatan dan Desa atau Kelurahan di Kabupaten Way Kanan dengan baik.


Penganugerahan Setya Lencana Aditya Karya Mahatva Yodha diserahkan Dirjen Pemberdayaan Sosial Kementerian Sosial Drs. Pepen Nazaruddin,M.Si mewakili Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita, penghargaan tertinggi yang diberikan pemerintah pusat kepada Kepala Daerah yang dianggap telah peduli terhadap perkembangan dan kemajuan Karang Taruna di daerahnya masing-masing.

Selain itu hadir Direktur Pemberdayaan sosial Bambang Mulyadi,  Ketua umum Karang Taruna Nasional Didi Muhriyanto, S.H.,MH, Gubernur dan Bupati Se Indonesia,  Sekda Provinsi Lampung, Forkopimda Provinsi Lampung,  dan Ketua Karang Taruna tingkat Kabupaten dan Provinsi se-Indonesia.

Bupati Raden Adipati Surya mengucapkan  penghargaan ini saya berikan untuk seluruh Karang Taruna dan pemuda di Bumi Ramik Ragom Way Kanan,   tanpa kerja sama dari semua pihak terutama karang taruna Tidak akan didapat penghargaan ini.


Semoga kedepannya, Karang Taruna Way Kanan  bisa memberikan kontribusi bagi kemajuan Way Kanan , khususnya dalam bidang kesejahteraan sosia” tutup Bupati.

Sementara ketua Karang Taruna Kabupaten Way Kanan mengucapkan banyak terima kasih kepada Kementrian Sosial Dan Karang Taruna Pusat yang telah memberikan penghargaan terhadap Bupati Way Kanan Bapak Raden Adipati Surya.

Kedepan Karang Taruna Kabupaten Way Kanan akan selalu memberikan kontribusi bagi Masyrakat untuk bidang Kesejahteraan Sosial." Tutup Sairul Sidiq. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar