News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Saipul,.S.Sos.M.Ap.Sekdakab pimpin upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2024.

Saipul,.S.Sos.M.Ap.Sekdakab pimpin upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2024.

Way Kanan.Beraninews

Pada Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2024, diperingati oleh Pemkab Way Kanan dengan  menggelar upacara bendera dengan mengusung tema 'Bergerak Bersama Lanjutkan Merdeka Belajar'. Di Lapangan Pemdakab Way Kanan. Kamis (2/5)

Dalam upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 ini dipimpin oleh Inspektur Upacara Sekdakab Saipul.S.Sos.M.Ap ,  Perwira Upacara Kadis Pendidkan dan Kebudayaan Machiavelli HT serta pemimpin upacara Nyoman Kepala Sekolah SD 1 Umpu Kencana Kecamatan Blambangan Umpu.

Upacara hari Pendidikan Nasional ini di hadiri oleh seluruh Staf Ahli, Kaban , Kadis , Kepa Bagian serta Seluruh ASN Pemkab Way Kanan. Juga seluruh Kelapa Sekolah dan Guru yang ada di Bumi Ramik Ragom.

Sebagai kado Hari Pendidikan Nasional tingkat Kabupaten Way Kanan  tahun 2024 Persatuan Guru Republik Indonesia Kabupaten Way Kanan menyerahkan buku karya dewan guru , diharapkan  buku ini menjadi sesuatu yg bermakna bagi masa depan dunia pendidikan  dikabupaten Way Kanan bumi ramik ragom, Unggul dan Sejahtera.

Ketua PGRI Way Kanan Aan Primadona .S.Pd.M.Si mendampingi Kadis Pendidikan dan Kebudayaan menyerahkan buku kepada Sekdakab Way Kanan Saipul S.Sos .M.Ap .

Inilah Karya Dewan Guru Way Kanan antara lain :  

1.Buku Karya Dewan Guru UPT SMPN 7 Banjit dengan Judul "Kumpulan Mutiara Nasehat Pesntren Kilat Online di Radio Komunitas Pelita 107,7 MHz" Dalam menunjang tujuan pendidikan mencetak insan insan beriman dan bertaqwa pada Allah SWT.

2. Buku sastra kumpulan Cerpen Karya guru dan siswa UPT SMPN 2 Banjit Pejuan Cilik Dari Ujung Lampung.

3. Buku karya guru hebat UPT SMPN 2 Banjit Ibu Mujiatun, S.Pd dan Bapak M.Wiratama Albarizi, S.Pd yakni Antologi Pantun Mawar Putih Untuk Ibu dan Buku antologi pantun Telaga Kasih. Mudah-mudahan karya sastra pantun sebagai gerakan dalam  mengembangkan kebudayaan Indonesia.

4. Dan Buku Landasan Teoritis 

Model Manajemen Pendidikan Karakter Pendekatan Berbasis Smartphone Untuk Lembaga Pendidikan di Era Revolusi Industri 4.0 karya Machiavelli HT, S.STP.,M.Si dan tim.

Sekdakab Saipul .S.So.M.Ap dalam sambutannya mengatakan sangat bahagian kado Hari Pendidikan Nasional tingkat Kabupaten Way Kanan  tahun 2024  Dewan Guru yang tergabung di PGRI telah menghasilkan karya yang bermanfaat untuk peningkatan muti pendidikan di Way Kanan

" Semoga buku ini menjadi sesuatu yg bermakna bagi masa depan dunia pendidikan  dikabupaten Way Kanan bumi ramik ragom, Unggul dan Sejahtera." Pungkas Saipul.(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar