News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

MANTAN AKTIFIS DAN MASYARAKAT KESAL INI YANG MEREKA LAKUKAN

MANTAN AKTIFIS DAN MASYARAKAT KESAL INI YANG MEREKA LAKUKAN

Lampung Utara (Lampura).-Beraninews.

Sedih melihat kondisi kabupaten Lampung Utara, maka mantan aktifis bersama masyarakat mengambil formulir pendaftaran calon Bupati di beberapa Partai Politik di Lampung Utara. Untuk bekal awal menemui dan meminta Hi.Pirwansyah mencalonkan diri sebagai Bupati.

"Dengan keadaan kabupaten yang kurang kemajuan, dari buruknya kinerja aparatur pemerintah sampai hancurnya infrastruktur ditambah lagi keuangan kabupaten yang carut-marut. Sepertinya kami tidak bisa lagi tinggal diam demikian ucap “Indra Adiatama Bangsawan, SH” di sela pengambilan formulir pendaftaran calon Bupati di kantor Partai Demokrat DPC Lampung Utara pada Rabu (08/05/2024).

Indra mengatakan bahwa pengambilan formulir pada beberapa partai politik, PKB, Demokrat, PDIP, Partai Golkar dan Gerindra. Ini murni inisiatif dari pemuda yang tergabung dalam forum masyarakat Lampung Utara ( Forma Laut). “Sebagai bentuk kepedulian kami terhadap keadaan kabupaten Lampung Utara yang sudah dalam keadaan kritis. Sangat jauh kita tertinggal dengan kabupaten lain.”imbuh Indra yang juga didampingi oleh Ade Chandra Pasawarda, SH ketua Himpunan Pemuda Desa (HIPDES).

Idra juga menjelaskan, bersama Ade dan masyarakat lainnya hanya satu niat ingin Kabupaten tercinta ini dipimpin oleh orang yang mampu, baik dari segi pengalaman maupun keilmuan.

"Formulir ini akan diisi dan dibawakan kepada Pak Hi.Pirwansyah sebagai bentuk dukungan nyata dan harapan kami agar Pak Hi.Pirwansyah bersedia mencalonkan diri menjadi Bupati Lampung Utara 2025-2030."kata Indra.

Lanjutnya, perihal apakah Hi.Pirwansyah bersedia atau tidak untuk menjadi calon Bupati hanya menunggu niat baik Pak Pirwansyah.

"Do'akan saja semoga beliau bersedia. Kita sama-sama berharap agar Lampung Utara kedepannya mendapat pemimpin yang amanah dan memiliki kapabilitas.” tutup Indra Adiatama Bangsawan.

(Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar