News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Bakal calon Bupati Tulangbawang Reka Punata, mengambil formulir pendaftaran calon bupati di Tiga Partai Politik, PAN, PDI Perjuangan

Bakal calon Bupati Tulangbawang Reka Punata, mengambil formulir pendaftaran calon bupati di Tiga Partai Politik, PAN, PDI Perjuangan

TULANG BAWANG  –Beraninews.

 Bakal calon Bupati Tulangbawang Reka Punata, mengambil formulir pendaftaran calon bupati di Tiga Partai Politik, PAN, PDI Perjuangan dan Demokrat.

Pengambilan formulir tersebut diwakili Tim Relawan Kopi Darat, Rahmat Riyadi dan Sandi beserta rombongan. Kamis (02/05).

Tim Relawan Kopi Darat Reka Punnata, Sandi, mengatakan, kedatangan kami ke kantor PAN, PDI P dan Demokrat atas mandat dari Bakal Calon Bupati Tulang Bawang Yai Reka Punnata untuk pengambilan formulir pendaftaran dari Bakal Calon Bupati.

“Kami mendapat mandat untuk mengambil formulir pendaftaran di tiga Partai Politik yakni, PAN, PDI Perjuangan dan Demokrat. Dalam kesempatan ini, kami menyampaikan permohonan maaf dengan ketiga Parpol yang sedang dijajaki  dari bakal calon  Reka Punata yang tidak bisa hadir dikarenakan sedang berada diluar kota,”kata Sandi.

Lebih lanjut, Sandi, mengatakan, Harapan selaku juru bicara yang mewakili Reka Punnata tiga partai politik bisa mengusung Yai Reka menjadi bakal calon bupati Tulangbawang. Semua program-program prioritas yang berkaitan kebutuhan masyarakat dan harapan masyarakat bisa terpenuhi.

“Untuk memenangkan kontestasi Pilkada 2024, Kabupaten Tulang Bawang tentunya kami sebagai juru bicara dan kawan-kawan Tim lainnya ingin bersama-sama partai politik untuk mewujudkan kemenangan baik partai maupun kemenangan rakyat Tulang bawang,Karena majunya Yai Reka Punata ini untuk mengabdi memajukan Say Bumi Nengah Nyappur,”tambahnya. 

Sementara itu, Sekertaris Panitia Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati DPC Partai PDIP Tulangbawang, Bambang Semedi, mengatakan, pendaftaran bakal calon Bupati itu sudah dibuka sejak 23 April 2024 kemarin dan akan ditutup pada tanggal 16 Mei 2024 mendatang. 

“Hari ke sembilan pembukaan pendaftaran kami menerima pendaftaran atas nama Reka Punnata sebagai bakal calon Bupati di DPC PDIP Tulang bawang. Tidak ada kriteria khusus bagi calon pendaftar yang ingin mencalonkan diri sebagai bakal calon Bupati di DPC PDIP Tulangbawang. Semua warga masyarakat yang ber KTP Indonesia diperbolehkan untuk mendaftar dan mengambil formulir bakal calon Bupati di DPC PDIP Tulangbawang,”kata Bambang.(*).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar