News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Pekon Sukarame Kecamatan Pesisir Selatan , melaksanakan kegiatan pembagian BLT-DD tahap l

Pekon Sukarame Kecamatan Pesisir Selatan , melaksanakan kegiatan pembagian BLT-DD tahap l

Pesisir Barat--Berani news.com

Pekon Sukarame Kecamatan Pesisir Selatan , melaksanakan kegiatan pembagian BLT-DD tahap l (satu) di di balai pekon setempat, Jum'at, (26/04 /2024).

Turut hadir dalam kegiatan ini Camat Kecamatan Pesisir Selatan Mirton  Beserta Jajaran, Bhabinkamtibmas, Babinsa, PLD, PL, LHP, tokoh masyarakat, Peratin Sukarame, beserta seluruh aparatur pekon, beserta masya rakat penerima BLT-DD.

Peratin Sukatame Saparudin,menyampaikan bahwa kegiatan hari ini kita Pemerintahan Pekon Sukarame  telah merealisasikan pembagian BLT – DD tahap l periode bulan Januari, Febuari, Maret, dimana dalam pembagian BLT-DD yang kita bagikan kepada 16 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), dengan masing-masing KPM menerima jumlah 900.000., per KPM, dengan rincian 3 bulan yaitu Januaru, Febuari, Maret, dengan jumlah perbulan 300 Ribu Rupiah.

Peratin juga menyampaikan,” semoga dengan dibagikan BLT-DD ini, masyarakat yang menerimanya merasa terbantu juga sedikit mengurangi beban ekonomi keluarga, saya berharap agar bantuan ini bisa dipergunakan dengan sebaik baiknya dan agar bisa bermanfaat, “ ucap Saparudin. (Indra)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar