News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Pekon La'ay Kecamatan Karya Penggawa kabupaten Pesisir Barat melaksanakan kegiatan pembagian BLT-DD tahap l

Pekon La'ay Kecamatan Karya Penggawa kabupaten Pesisir Barat melaksanakan kegiatan pembagian BLT-DD tahap l

 Pesisir barat--Berani news.com

Pekon La'ay Kecamatan Karya Penggawa kabupaten Pesisir Barat melaksanakan kegiatan pembagian BLT-DD tahap l (satu) di balai Pekon La'ay .kamis 18/04/2024

Turut hadir dalam kegiatan ini Camat   Sudipyo S.E ,Babinsa, PD, , LHP, tokoh masyarakat, beserta seluruh aparatur pekon La'ay  masyarakat penerima BLT-DD dngan jumlah 14 KPM.

Peratin Pekon Laay Fahlevi dalam sambutannya mengatakan Kegiatan hari ini  telah realisasikan pembagian BLT - DD tahap-l (satu) periode bulan Januari,Pebuari, Maret .

" Pembagian BLT DD yang kita bagikan kepada   masing-masing 14 Keluarga Penerima Manfaaat dengan jumlah uang sebesar Rp 900.000.000 Per KPM, dengan rincian 3 bulan sekaligus dari Januari Pebuari, Maret, dengan jumlah perbulan 300 Ribu Rupiah." Ujarnya

Peratin  Pekon La'ay Fahlepi  menyampaikan semoga dengan dibagikan BLT-DD ini masyarakat yang menerimanya merasa terbantu sehabis Idul Fitri 1445 H ,  dan sedikit mengurangi beban  ekonomi keluarga .

" pergunakan dengan sebaik baiknya dan agar  bermanfaat untuk membeli kebutuhan sehari-hari ." Pungkas nya.

Camat Karya Penggawa Bpk Sudipyo S.E. mengatakan Alhamdulliah hari ini dapat menyaksikan pembagian BLT DD di Pekon  La'ay sebanyak 14 KPM.

Camat berharapa agar bantuan ini dapat di manfaatkan untuk membeli kebutuhan sehari-hari 14 Keluarga Penerima Manfaat yang sangat perlu dibantu. (.indra).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar