News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Pekon Kampung Jawa salurkan BLT-DD tahun 2024 diberikan kepada 50 KPM,

Pekon Kampung Jawa salurkan BLT-DD tahun 2024 diberikan kepada 50 KPM,

 

Pesisir Barat-- berani news.com

-Pemerintah Pekon Kampung Jawa salurkan BLT-DD tahun 2024 diberikan kepada 50 KPM, bertempat di balai pekon kampung jawa kecamatan pesisir tengah, 04/04/2024

hadir dalam acara tersebut camat pesisir tengah Tri Heri Purwanto, pratin rudiyanto, (PDTI) Arif Ade Yandri, (LHP) M. Atik, dan Babinkamtibmas Bribda Rio Putra Dewa.dan keluarga penerima manfaat.

pekon kampung jawa menyalurkan BLT-DD kepada 50 KPM diberikan dibulan Januari, Februari dan Maret yang perbulannya Rp 300.000 di salurkan pertiga bulan sekali berjumlah Rp 900.000 ribu rupiah.

Peratin kampung jawa Rudiyanto mengatakan pergunakanlah uang ini dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan keluarga kita, karna dengan adanya BLT- DD ini bisa membantu meringankan kebutuhan ekonomi kita, misalkan membeli beras dan lauk-pauk untuk kita makan sahur dan untuk berbuka puasa bersama keluarga kita dan juga bisa untuk berobat bagi keluarga kita yang sedang sakit, ujar peratin

" Saya berharap kepada keluarga  Penerima manfaat (KPM) agar kiranya bisa pergunakan uang ini untuk kebutuhan pokok kita sehari -hari dan juga jangan pernah membelanjakan uang ini yang tidak bermanfaat agar keluarga kita bisa terpenuhi kebutuhan di keluarga kita", tutup pratin . ( indra ).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar