News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

PW Muslimat Al-Washliyah Lampung Berbagi Sedekah Ramadhan

PW Muslimat Al-Washliyah Lampung Berbagi Sedekah Ramadhan

 


Bandar Lampung.Beraninews

Di bulan Ramadhan, pahala dari setiap amalan baik, akan dilipatgandakan oleh Allah SWT. Sedekah yang diberikan pada bulan Ramadhan akan mendapatkan pahala yang jauh lebih besar dibandingkan dengan sedekah yang diberikan di bulan-bulan lainnya. Ini merupakan kesempatan emas bagi umat Muslim untuk mengumpulkan pahala sebanyak mungkin, hal itu disampaikan Ketua PW Muslimat Al-Washliyah Provinsi Lampung, Dr.Hj. Heni Noviarita,SE.,M.Si saat memberikan sedekah kepada Satpam dan para tukang ojeg di seputaran Bandar Lampung. Selasa 26 Maret 2024.

Heni Noviarita menambahkan bahwa di bulan suci Ramadhan, setiap amalan baik yang dilakukan umat Muslim memiliki potensi untuk menghapus dosa-dosa mereka dan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Sesuai dengan sabda Rasulullah SAW, bahwa sedekah memiliki kekuatan untuk menghapus dosa, sebagaimana air memadamkan api.

Sedekah berkah Ramadhan 1445 H ini merupakan kegiatan Bhakti Sosial yang dilakukan  oleh para Pengurus Muslimat Al Washliyah Provinsi Lampung dalam bentuk pemberian Sembako.  

Sementara itu, Sekretaris PW Muslimat Al-Washliyah  Provinsi Lampung, Eni Amaliah mengatakan, Alhamdulillah kegiatan sedekah  berkah Ramadhan ini  rutin kami lakukan di setiap bulan Ramadhan, kami yakin bahwa sedekah adalah cara yang efektif untuk membangun solidaritas dan persaudaraan di antara umat Muslim. Saat umat Muslim saling membantu satu sama lain, maka sesungguhnya kita memperkuat hubungan sosial dan spiritual  dalam rangka mencapai tujuan yang lebih mulia.

Salah satu pintu yang dibuka oleh Allah SWT untuk meraih keuntungan besar dari bulan Ramadhan adalah melalui sedekah. Islam sering menganjurkan umatnya untuk banyak bersedekah. Dan bulan Ramadhan, amalan ini menjadi lebih dianjurkan lagi, ujarnya.(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar