News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Dr .Sulpakar .MM. Pj Bupati Mesuji. " saya buka petarung tapi pekerja "

Dr .Sulpakar .MM. Pj Bupati Mesuji. " saya buka petarung tapi pekerja "

Way Kanan. BERANINEWS.

Harapan besar sosok Dr Sulpakar .MM yang saat ini menjabat PJ Bupati Mesuji untuk ikut kompetisi  di Pilkada serentak Kabupaten Way Kanan 2024 hilang setelah beliau menyampaikan akan meneruskan karie nya di Birokrat . Senin (25/3)

Ketika itu disuasana pelantikan DPC GRANAT Mesuji di Gedung Kehati, disaksikan banyak orang PJ Bupati Mesuji Dr.Sulpakar.MM sempat berdialok dengan Ketua DPC GRANAT dan Ketua DPC SMSI Way Kanan belum menyatakan tidak berniat untuk ikut mencalonkan diri sebagai calon Bupati Way Kanan di Pilkada serentak Kabupaten Way Kanan 2024.

" Saya bukam petarung tapi.pekerja ." Ujarnya.

Tentunya pernyataan ini membuat Yoni Aliestiadi merasa sedih karena sosok beliau yang layak meminpin dan banyak mendapatkan dukungan masyrakat yang ada Kabupaten  Way Kanan kedepannya.

Tapi inilah pilihan beliau yang tidak bisa kami halangi , Sebagai sahabat dan rekannya Ketua SMSI Way Kanan hanya bisa mendoakan agar Abang Kami Dr Sulpakar MM. Sukses meraih karier sebagai ASN di Lingkungan Pemprop Lampung.

" Kami hanya bisa berdoa agar Abang Kami Dr. Sulpakr.MM . Sukses dibirokrasi dapat membantu pembangunan yang ada di Bumi Ramik Ragom  Way Kanan." Tutup nya.

Dari pantauan dilapangan  kalaupun Dr.Sulpakar .MM akan maju di Pilkada serentak bukannya Kabupaten Way Kanan yang beliau pilih tapi Kabupaten Mesuji.

Di Kabupaten Mesuji sejak menjadi PJ Bupati banyak perubahan pembangunan yang dirasakan oleh masyarkat dan saat ini APBD tahun 2024  Kabupaten Mesuji tembus.diangka 1 Triliun lebih.(**)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar