News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

DPC LLI Dukung Sepenuhnya Upaya Polresta Balam Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Aman Damai dan Kondusif di kota Bandar Lampung.

DPC LLI Dukung Sepenuhnya Upaya Polresta Balam Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Aman Damai dan Kondusif di kota Bandar Lampung.

Bandar Lampung.Beraninews

Terkait ada beberapa situasi yang menggangu Kamtibmas di wilayah kota bandar lampung, DPC Laskar Lampung Kota Bandar Lampung Bersama Polresta Bandar Lampung, khusus nya Satuan Intelkam Polresta Bandar Lampung, melakukan Diskusi dan bersilaturahmi, Kamis (22/02/2024).

Dalam Pertemuan  tersebut Terdapat Beberapa Pembahasan,  salah satu nya terkait situasi Kamtibmas di wilayah kota bandar Lampung.

Membahas Situasi Kamtibmas di wilayah kota bandar Lampung, Ketua Kota Bandar Lampung Destra Yudha S.H. M.Si sangat mendukung Polresta bandar Lampung dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif di kota bandar Lampung.

"Dalam hal ini kami dari organisasi masyarakat Laskar Lampung Indonesia DPC Kota Bandar Lampung sangat mendukung langkah-langkah dan upaya yang dilakukan Polresta Bandarlampung dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang damai, aman dan kondusif di wilayah hukum Polresta Bandar Lampung," ujar Destra.

Laskar Lampung Indonesia DPC kota bandar Lampung sangat mengapresiasi dan berterimakasih telah diundang oleh pihak Polresta, guna bersinergi dan berkolaborasi menciptakan suasana yang aman dan kondusif di kota bandar Lampung.

" Kami dari DPC Laskar Lampung Indonesia kota Bandarlampung sangat berterimakasih dan mengapresiasi Satintelkam Polresta Bandar Lampung yang telah mengundang kami untuk berdiskusi, bersinergi dan berkolaborasi untuk menciptakan situasi Kamtibmas kota Bandarlampung yang aman dan kondusif," ucap Destra.

Dalam hal ini, Destra berharap kepada seluruh masyarkat kota bandar Lampung agar sama-sama ikut menjaga situasi yang aman,nyaman dan kondusif 

"Saya menghimbau kepada masyarakat kota Bandarlampung untuk sama-sama ikut menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas di Kota Bandar Lampung yang aman, nyaman dan kondusif serta jangan mudah terprovokasi dan segera melaporkan ke aparat setempat jika mengetahui indikasi akan terjadi nya gangguan-gangguan kambtibmas." Pungkas Destra.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua DPC Laskar Lampung kota Bandarlampung Destra Yudha S.H., M.Si., Wilsen Anugrah S.Kom., selaku Sekretaris DPC, serta Panglima Kota Hengky Kusuma Jaya.

Sementara dari pihak Polresta Bandar Lampung, dihadiri oleh Kasat Intelkam Polresta Kota Bandar Lampung AKP Panaji Suryo Saputro S.E., S.IK., M.Si., yang di wakili oleh Kanit 2 IPDA HELBERT.P dan beberapa personil lainnya. | Pnr.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar