News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Rangkain HUT ke- 16 Desa Bumi Raya adakan beragam perlombaan .

Rangkain HUT ke- 16 Desa Bumi Raya adakan beragam perlombaan .

Abung Selatan.Beraninews 

Dalam rangka menyambut HUT Desa Bumi Raya ke 16, Desa tersebut menyelenggarakan berbagai macan kegiatan diantaranya lomba keagamaan yang di laksanakan di Masjid AT – Taqwa Dusun Tanjung Mulyo, Minggu ( 14/01 ).

Acara tersebut diikuti oleh Santri dan Santriwan yang mewakili ke lima Dusun yang ada di Desa Bumi Raya, adapun penyelenggara kegiatan tersebut di pelopori oleh Risma dan Karang Taruna Desa Bumi Raya.

Kepala Desa Bumi Raya Y. Yuniarsih. S.Pd dalam sambutannya yang sekaligus membuka acara tersebut mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut ulang tahun Desa yang ke 16, Desa Buni Raya terbentuk pada tanggal 24 Januari tahun 2008 jadi pada tanggal 24 Januari nanti maka Desa Bumi Raya genap 16 tahun.

“Desa kita lahir dan terbentuk pada tanggal 24 Januari 2008 yang silam, jadi saat ini (2024-red) kita memperingati hari lahir Desa yang ke 16,” jelas Kades.

Selanjutnya, Kades juga mengajak masyarakat se Desa Bumi Raya agar dapat ikut bersalawat dan doa bersama pada malam puncak hari rabu malam kamis ( 24 Januari 2024 ) mendatang dan akan dipaksakan du lapangan dekat Kantor Desa Bumi Raya.

“Ayuk kita bersama sama berkumpul di malam puncak pada tanggal 24 Januari mendatang di lapangan dekat kantor Desa, kita doa bersama dan bersalawat yang Insya Alllah akan di hadiri oleh Habib dari Bandar Lampung,” ungkap Kades.

Selain itu Ketua Karang Taruna Desa Bumi Raya Tori juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pengurus dan anggota Karang Taruna dan Risma atas kerjasamnya sehingga dapat terselenggara rangkaian acara dalam rangka ulang tahun Desa Bumi Raya ke 16.

Tempat yang sama Ketua Risma Nico Pratama menjelaskan rangkaian kegiatan keagamaan yang akan dilaksakan diantaranya, lomba pildacil ( pemilihan da’i cilik ) usia 7 sampai dengan 15 tahun, lomba Azan usia 7 sampai dengan 15 tahun dan lomba Juz Amma dengan ketentuan usia yang sama.(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar