News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Hi.Marsidi Hasan Calon Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Partai Golkar dengan nomor urut 4 hadiri Pengajian di Pondok An Nur Kampung Negara Tama Pakuan Ratu.

Hi.Marsidi Hasan Calon Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Partai Golkar dengan nomor urut 4 hadiri Pengajian di Pondok An Nur Kampung Negara Tama Pakuan Ratu.

Pakuan Ratu .Beraninews 

Walaupun hujan antusias warga masyrakat tetap kuat untuk ikut pengajian di Pondok Pesantren An Nur Kampung Negara Tama Kecamatan Pakuan Ratu. Sabtu Malam (6/1)

Dalam pengajian bulanan ini  KH Isan Puadi dari Sekampung Lampung Timur yang memberikan Tauziah di Pondok An Nur yang dipimpin oleh Ustadz Nuk Sidegar di hadiri ribuan masyrakat .

Selain itu juga hadir Hi. Marsidi Hasan calon DPRD Provinsi Lampung Dari Partai Golkar dengan nomor urut 4 , Anggota  dan Calon Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan dari Partai PAN  Adi Wijaya.

Pimpinan Pondok Pesantren An Nur Ustadz Nur Sidegar mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan para jemaah  pengajian Minggu Pon Wage yang di laksanakan rutin tiap bulan nya.

" Terutama kepada Bapak Hi Marsidi Hasan Calon Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Partai Golkar Nomor Urut 4 , Selamat datang dan selamat berjuang untuk menjadi wakil rakyat Way Kanan di DPRD Lampung Pada Pemilu 2024 " ujarnya.

Sementara Anggota DPRD Way Kanan Adi Wijaya .SH dari PAN dalam sambutannya merasa senang bisa berada dalam pengajian rutin bulanan di Pondok Pesantren An Nur.

Dan Beliau mengucapakan selamat datang Kepada Hi.Marsidi Hasan dalam pengajian rutin ini.

" Hi. Marsidi Hasan adalah tokoh senior di dunia politik Way Kanan merupakan guru saya , kami doakan beliau bisa duduk menjadi Anggota DPRD Provinsi Lampung , doa kan kami dapat terpilih di Pemilu 2024." Ujar Adi .

Sementara itu Tauziah KH Isan Puadi dari Sekampung LampungbTimur mengajak jemaah untuk selalu berselamatan untuk keselamatan hidup.

" Mari kita berdoa agar Pemilu 2024 berjalan dengan lancar , dan Calon Anggota Yang hadir di acara ini terpilih semua ." Tutupnya.

Sambutan dari  jemaah atas kedatangan Tokoh Masyrakat Way Kanan Hi Marsidi Hasan di acara sangat antusias dan siap untuk menjadikan beliau menjadi Anggota DPRD Provinsi Lampung di Pemilu 14 Februari 2024.

Terlihat dengan tanpa ragu-ragu tokoh masyrakat yang ada merangkul dan bersalaman dengan rasa kekeluargaan dan berharap terpilih jadi Wakil Rakyat di dapil 5 DPRD Provinsi Lampung periode 2024-2029.(**)







Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar