News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Dahsyat Puluhan ribu masyarakat kunjungi Destimasi Wisata Cakat Raya.

Dahsyat Puluhan ribu masyarakat kunjungi Destimasi Wisata Cakat Raya.

Menggala. BERANINEWS

Sejak semalam puluhan ribu masyrakat kunjungi Taman Mini Budaya Tulang Bawang Cakat Raya di Menggala Timur untuk menikmati pergantian tahun dan merayakan tahun baru 2024. Senin (1/1 .2024)

Masyarakat yang datang menikmati Tamam Cakat ini bukan hanya berasal dari Masyrakat Menggala saja tapi juga di datangi oleh masyrakat dari Kabupaten lain seperti Mesuji ,Tulang Bawang Barat ,Lampung Tengah , Lampung Timur, Way Kanan  serta masyrakat dari Provinsi Sumatera Selatan.

Tahun Baru Ditaman Cakat Raya ini selain menikmati keindahan alamnya dengan pesona Candi Prambanan Mini dan Rumah Adat dati berbagai daerah juga diadakan hiburan musik dan kesenian tradisional daerah.

Di Taman Cakat Raya juga telah disediakan berbagai macan mainan anak-anak , hiburan anak-anak sepertu  melukis , mobil- mobilan, motor motoran serta hiburan lainnya.

Juga tersedia tempat berjualan mainan anak-anak serta dapat menikmati makanan dan minuman yang telah disedikan tempat khusus di  tenda-tenda samping Taman.

Ini lah kesen salah satu warga Mesuji bernama  Selamat yang berkunjung ke Taman Cakat Bersama keluarganya.

" Kami merasa senang dengan dibukanya Taman Cakat Raya ini , bisa menikmati indah nya pesona Candi dan Rumah Adat yang baru selesai di rehap." Katanya.

" Anak-anak juga dapat menikmati permainan yang ada disini dengan senang , juga kami bisa membeli makanan yang tersedia dengan harga yang murah." Pungkas Selamat.

Hal serupa di ucapkan oleh Heri warga Menggala yang mengatakan .

" Kami bersyukur telah di bukanya kembali Taman Cakat yang merupakan icon pariwisata Tulang Bawang ,tidak perlu jauh-jauh berwisata dengan keluarga ." Ujarnya.

" Semoga Taman Cakat ini bisa lebih dikembangkan menjadi pusat wisata terpadu agar bisa menjadi kebanggaan masyrakat Tulang Bawang dengan berbagai fasilitas penunjang lainnya di bangun kembali." Tutupnya.

Pengunjung semakin sore semaki ramai yang datang dari berbagai daerah , selain pengunjung yang puas para pedang yang ada sekitar nya merasakan bahagia juga karena dagangan mereka laris manis , kesadaran pengunjung untuk membuang sampah sembarangan masih menjadi perhatian bersama .((*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar