News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Banyak dukunga terhadap Hi. Marsidi Hasan menjadi anggota DPRD Provinsi Lampung periode 2024-2029

Banyak dukunga terhadap Hi. Marsidi Hasan menjadi anggota DPRD Provinsi Lampung periode 2024-2029

Way Kanan..Beraninews 

Tidak disangsikan lagi ketokohan Hi.Marsidi Hasan yang saat ini mencalonkan diri sebagai Calon Anggota DPRD Provinsi Lampung dari  Dapil 5 Kabupaten Lampung Utara dan Way Kanan dari Partai Nomor 4 Golkar dengan Nomor urut 4.

Ketokohan Hi.Marsidi Hasan yang sempat menjadi Wakil Bupati Periode 2000-2005, Ketua.DPRD Kabupaten Way Kanan 2009-2014, Anggota DPRD Way Kanan 2014 - 2019.

Selain itu pada saat ikut pencalonan menjadi Anggota DPD RI  di Tahun Pimilu tahu 2019 meraih suara yang lebih untuk satu kursi Anggota DPRD Provinsi Lampung dengan perolehan diatas 33 Ribu Suara.

Tentunya hal diatas yang masih menjadi catatan masyarakat di Way Kanan dan Lampung Utara tetap menjadikan Hi.Marsidi Hasan tokoh yang perlu di perjuangjan untuk duduk sebagai Anggota DPRD Provinsi Lampung.

Hal ini disampaikan oleh beberapa kerabat dan keluarga yang memdukung agar beliau duduk sebagai Anggota Dewan Provinsi Lampung periode 2024-2029.

Seperti yang diungkapkan oleh Panca Nanda yang menjadi Sahabat nya di Lampung Utara yang menyatakan mendukung dan siap memenangkan beliau menjadi Anggota DPRD Provinsi Lampung.

" Sebagai salah satu sahabat saya akan dukung beliau untuk menjadi anggota DPRD Provinsi Lampung Periode 2024-2029 ." Ujarnya.

Hal serupa juga disampaikan oleh Kang Dayot  Masyrakat yang ada di Kecamatan Tanjung Raja Lampung Utara.

Banyak Tokoh Masyarakat dan Pemuda serta berbagai elemen masyarajat  di Kabupaten Way Kanan yang ingin agar Hi.Marsidi Hasan  menjadi Anggota DPRD Provinsi Lampung periode 2024-2029 , karena perhatian dan pengalamannya sebagai birokrasi dan Anggota DPRD .(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar