News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Pekon Biha Kecamatan Pesisir Selatan bangun jalan usaha tani di Gunung Sari Doh.

Pekon Biha Kecamatan Pesisir Selatan bangun jalan usaha tani di Gunung Sari Doh.

Pesisir Barat.Beraninews

Pemerintahan Pekon Biha Kecamatan Pesisir Selatan Kabupaten Pesisir Barat Lampung dan masyarakat secara swadaya membangun jalan usaha tani yang berlokasi di Gunung Sari doh.(16/11/2023)

Pembangunan jalan usaha tani membentang di tengah persawahan masyarakat guna untuk mempermudah masyarakat mengeluar kan hasil tani.

Pembangunan rabat beton yang berlokasi di Gunung Sari doh dengan panjang 162 meter dengan lebar 2 meter tersebut dengan anggaran 84.801.600 di tahun 2023 ini. 

Pengerjaan dilakukan secara gotong royong oleh masyrakat yang ada disekitar lokasi pengerjaan dan masyrakat yang merasakan manfaat secara langsung dengan dibangunnya Rabat beton ini.

Peratin Pekon Biha Riskon Alhuda mengata kan pembangunan jalan usaha tani ini salah satu program Kemendes melalui Dana Desa .

" Kenapa kita bangun di tengah sawah, itu bertujuan untuk memudah kan masyarakat petani Pekon Biha ini mengeluar kan hasil tani seperti padi khusus nya,"kata nya.

Riskon Alhuda berharap kepada seluruh lapisan masyarakat Pekon Biha supaya bersama-sama menjaga pembangun rabat beton dan semoga bermanfaat bagi masyarakat.(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar