News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Bakti Sosial Berbagi dan Donor Darah meriahkan HUT PENERBAD KE-64 Satker Way Tuba .

Bakti Sosial Berbagi dan Donor Darah meriahkan HUT PENERBAD KE-64 Satker Way Tuba .

Way Tuba .Beraninews.

 Rangkaian acara HUT Penerbad yang ke-64, Jajaran Puspenerbad Satker Way Tuba, Skadron 12/Amur Jaya Yudha dan Lanudad Gatot Soebroto melaksanakan kegiatan kemanusiaan .Rabu tanggal 15 November 2023

Dalam menyambut HUT Penerbad ke-64, Personel militer Skadron 12/Amur Jaya Yudha dan Lanudad Gatot Soebroto beserta Persit melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial berupa pembagian paket sembako bagi Masyarakat kurang mampu yang berada di kampung Way Tuba dan Kampung Sumamukti. 

Selain itu dihari yang sama, bersama dengan PMI Way Kanan dan UPT Donor Darah Rumah Sakit Zainal.Pagar Alam. menyelenggarakan kegiatan donor darah dengan mengajak instansi yang berada disekitar Way Kanan untuk turut memeriahkan kegiatan kemanusiaan ini. Pada hari ini kita targetkan 200 kantong darah dapat terkumpul untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan. 

Komandan Skadron 12/ Amur Jaya Yudha Puspenerbad Letkol Cpn Ferry Eko Saputra, S.I.P selaku koordinator kegiatan HUT Penerbad satker jajaran Waytuba menyampaikan pentingnya berbagi kepada sesama sebagai dasar menyambung hubungan silaturahmi antara masyarakat dan prajurit..

" Saling berbagi kepada sesama sebagai dasar menyambung hubungan silaturahmi antara masyarakat dan prajurit perlu kita jaga dan pelihara untuj kebersamaan ." Ujar Komandan Skadron 12/ Amur Jaya Yudha.

Dilanjutkan nya , diharapkan dengan adanya kegiatan kemanusiaan di HUT Penerbad ke-64 dengan motto Penerbad Modern Profesional dan Andal ini kehadiran TNI AD kususnya Skadron 12/Amur Jaya Yudha dan Lanudad Gatot Soebroto .

" Mari kita  wujud nyata dukungan TNI AD untuk turut mengatasi permasalahan yang ada di Masyarakat serta terwujudnya TNI yang dicintai oleh rakyat." Tutup Letkol Cpn Ferry Eko Saputra, S.I.P.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar