News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Anggota DPRD Provinsi Lampung lihat kondisi Ruas jalan Negeri Baru -Rebang Tangkas yang ditutup

Anggota DPRD Provinsi Lampung lihat kondisi Ruas jalan Negeri Baru -Rebang Tangkas yang ditutup

Way Kanan. BERANINEWS

Selaku Anggota DPRD Provinsi Lampung di Komisi IV Sahdana turun langsung melihat keluhan warga atas ditutupnya Ruas Jalan Negeri Baru - Rebang Tangkas. Minggu (15/10)

Dalam kunjungan ini beliau menggunakan kendaraan roda dua melihat langsung serta berdialog dengan masyarakat beberapa Kampung yang ada di Ruas Jalan ini .

Hasil dialog dengan masyarakat Anggota DPRD Provinsi Lamapung menemukan bahwa masyrakat pengguna jalan ini merasa bersyukur atas di bangunnya jalan ini yang telah rusak .Hanya saja dari  pihak kontraktor kurang bersosialisasi dengan model penutupan seluruh badan jalan.

" Saya berharap pembangunan ruas jalan Negeri Baru - Rebangj Tangkas ini dapat berjalan sesuai rencana ." Ujar Sahdana.

Yang pasti kontraktor agar memberikan keterangan yang pas ke masyarkat agar bisa di mengerti kenapa harus di tutup." Pungkas Nya.

Kunjungan Anggota DPRD Provinsi Lampung Komisi 4 Sahdana berawal Adanya keluhan dari pengguna jalan Provinsi Ruas Jalan Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk ke Simpang Tiga Kecamatan  Rebang Tangkas sepanjang 12 Kilometer yang ditutup oleh pemborong. Senin (10/10)

Salah satu jalan Provinsi Lampung yang ada di Kabupaten Way Kanan ditutup oleh pemborong , sehingga membuat pengguna jalan protes atas penutupan jalan poros Provinsi Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk - Simpang Tiga Kecamatan Rebang Tangkas.

Penutupan jalan ini jelas merugikan pengguna jalan,  seharusnya jalan hanya ditutup sebelah atau satu jalur jalan saja yang dilakukan pengerjaan .Pekerjaan ini dilakukan oleh PT Tirta Wandhira Utama dengan plafon Rp  36.592.929.000 bersumber dari Dana Inpres waktu pelaksanaan 330 hari kalender. Dengan masa 165 hari kalender.(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar