News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 68, Polres Way Kanan Gelar Syukuran dan Olahraga Bersama

Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 68, Polres Way Kanan Gelar Syukuran dan Olahraga Bersama

Way Kanan.Beraninews.

Satlantas Polres Way Kanan  menggelar kegiatan syukuran dan olahraga bersama dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-68 tahun 2023 di lapangan mako Polres Way Kanan. Jum’at (22/09/2023).

Tutur hadir dalam kegiatan Wakapolres Way Kanan Kompol Zainul Fachry, pejabat utama, personel Polres Way Kanan, Bhayangkari dan Masyarakat. 

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Wakapolres Way Kanan Kompol Zainul Fachry dalam sambutanya menyampaikan ucapan rasa syukur dan Selamat Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 tahun 2023 dengan mengangkat tema Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju,”terangnya.

“Tentunya kegiatan ini menjadi sarana untuk semakin mempererat silaturahmi sekaligus menjaga kesehatan dan mempererat kebersamaan bagi personel Polri, Bhayangkari dan masyarakat,”tambahnya.

Selesai kegiatan olahraga dilanjutkan penampilan Pocil Polres Way Kanan lalu secara simbolis Kompol Zainul Fachry memberikan potongan kue kepada NRP tertua Ipda Boby lalu potongan tumpeng oleh Kasatlantas AKP Elvis Yani diberikan kepada NRP termuda Bripda Mustiko.

Dalam acara syukuran ini, wakapolres juga memberikan cenderamata kepada Pocil Polres Way Kanan.(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar