News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Rangkaian HuT SMSI Way Kanan , dampingi Tim Kemensos RI berikan bantuan kepeda 3 Warga

Rangkaian HuT SMSI Way Kanan , dampingi Tim Kemensos RI berikan bantuan kepeda 3 Warga

Way Kanan. BERANINEWS.

Sebelumnya Tim SMSI Way Kanan dalam rangkaian Ulang Tahun nya memberikan data orang yang perlu dibantu oleh Kementrian Sosial RI . Sabtu (12/8)

Alhamdulliah dalam minggu ke 2 Agustus 2023 ini usulan yang disampaikan oleh Tim SMSI Way Kanan mendapatkan respom dengan membantu 3 warga Way Kanan.

Bantuan pertama diberikan kepada Keluarga miskin di Kampung Banjar Negara Kecamatan Baradatu , tinggal di Rumah yang hampir roboh dan perlu perhatian pemerintah.

Bantuan ke dua diberikab kepada Muhamad Billal 6 Tahun penderita jantung bocor dari keluarga miskin membutuhkan bantuan pengobatan di Kelurahan Blambangan Umpu ,Kecamatan Blambangan Umpu

Dan ketiga bantuan kepada Muhamad Yahya 9 Tahun membutuhkan bantuan kursi roda karena menderita CL berasal dari keluarga miskin di Kampung Way Mencar Kecamatan Way Tuba.

Bantuan diberikan langsung oleh Tim Kemensoso RI melalui Wyata Guna Bandung Bapak Lulu didamping oleh Ibu Dewi dari Dinas Sosial Way Kanan dan Tim SMSi Darlin ,  Rahmat , Suin Kasasih dan Ganda Rafael .

Sementara itu Lurah Blambangan Umpu dan Kepala Kampung Way Mencar dan Banjar Agung mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kemensos Ri melalui Wyata Guna Bandung serta Tim SMSI Way Kanan yang telah ikut mengusulkan dan mengawal bantuan yang diberikan.

" Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaiknya oleh warga kami ." Pungkas mereka.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar