News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Jelang Hari Bhayangkara ke 77, Kapolresta Surakarta Gelar Jumat Curhat

Jelang Hari Bhayangkara ke 77, Kapolresta Surakarta Gelar Jumat Curhat

 


Beraninews.com Polresta Surakarta- 

Polda Jateng-Menjelang Hari Bhayangkara Ke-77, Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Iwan Saktiadi, SIK.MH.MSi menggelar kegiatan Jumat Curhat di Lobby Mapolresta Surakarta, Jumat (16/06/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kompol Monika Rusmiati ( Kasat Binmas Polresta Surakarta), Kompol Agus Sunandar, S.Farm,Apt.SIK.MIK ( Kasat Reskrim Polresta Surakarta), AKP Umi Supriati, S.Sos ( Kasihumas Polresta Surakarta), Lilik Setiawan ( PLP JCI Solo 2011 dan Senator JCI Solo), Dr. Ginanjar Rahmawan ( PLP JCI Solo 2012), Adhita Dea Kharisma ( PLP JCI Solo 2023), Jodi Hartanto ( LTC JCI Solo 2023) dan Liona ( VP Sosial JCI 2023).

“Tatap muka  ini kita lakukan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023,” kata Kapolresta Surakarta.

“Kegiatan dialog atau jumat curhat ini bertujuan untuk mengetahui keluhan masyarakat terkait dengan situasi kamtibmas di kota Surakarta,” ujarnya.

Dalam jumat curhat tersebut membahas permasalahan masyarakat yang mengeluh adanya knalpot brong yang masih marak di wilayah kota Surakarta.

Menanggapi hal tersebut, Kapolresta Surakarta akan tetap melakukan operasi rutin serta menindak tegas para pengendara yang menggunakan knalpot brong.

Selain itu Kapolresta Surakarta juga memberikan sosialiasasi terkait  tugas dan peran dari Polisi RW yang dibentuk oleh Polresta Surakarta. (*Pram)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar