News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Kampung Way Pisang realisasikan Dana Desa Tahap Pertama menyalurkan BLT DD kepada 51 Keluarga Penerima Manfaat (KPM)

Kampung Way Pisang realisasikan Dana Desa Tahap Pertama menyalurkan BLT DD kepada 51 Keluarga Penerima Manfaat (KPM)





Way Tuba.Beraninews


Pj Kepala Kampung Way Pisang realisasikan Dana Desa Tahap Pertama dengan menyalurkan BLT DD kepada 51 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan 52 Ekor Kambing untuk diserahkan kepada kelompok masyarakat Kampung Way Pisang Kecamatan Way Tuba. Senin, (08/05/2023).


Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) dan pembagian bibit kambing untuk14 kelompok masyarakat di serahkan langsung oleh Pj.kakam Heriyadi, SE dan disaksikan oleh Camat Way Tuba Johanis,SE.,MM.


“Hari ini kita telah merealisasikan Dana Desa Tahap pertama dengan menyalurkan BLT DD periode Januari – Maret untuk 51 KPM, dan juga memberikan bantuan bibit kambing sebanyak 52 ekor.


Untuk Tahap pertama ini sendiri kita serahkan dulu 28 ekor untuk kelompok masyarakat, nanti di Tahap kedua kita serahkan sisanya yakni 14 ekor kambing lagi. “Terang Pj Kepala Kampung Heriyadi.


Hadir dalam acara tersebut, Camat Way Tuba Johanis, SE.,MM, Penjabat Kepala Kampung Way Pisang Heriadi, SE, Pendamping Lokal Desa, Babinsa, Babin kamtibmas serta jajaran aparatur Kampung dan BPK Kampung.


Saya berharap, Bantuan yang telah disalurkan agar dapat di gunakan sesuai kebutuhan, dan untuk bibit kambingnya dapat di kembangkan dengan baik, dengan memperhatikan pakan dan kesehatanya. “Tutup Heriyadi.(smsi_wk)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar