News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Dipimpin H. Rahmat Mirzani Djausal, Partai Gerindra Lampung Daftarkan 85 Bacaleg ke KPU

Dipimpin H. Rahmat Mirzani Djausal, Partai Gerindra Lampung Daftarkan 85 Bacaleg ke KPU




Bandar Lampung - Beraninews.


DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung mendaftarkan 85 bakal calon legislatif (Bacaleg) partainya, ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung pada Minggu, 14 Mei 2023. 


Berdasarkan pantauan di kantor KPU Lampung, rombongan tiba sekitar pukul 14.14 Wib, dengan mengenakan pakaian dengan nuansa putih. 


Dalam pelaksanaannya, rombongan dipimpin langsung Ketua DPD Gerindra Lampung, H. Rahmat Mirzani Djausal. 


Rombongan tiba dengan iring-iringan marching band. Mereka juga tampak membawa bendera Partai Gerindra serta poster dengan tulisan Prabowo Presiden. 


"Alhamdulillah hari ini tepat pukul 14.14 Wib kami dari DPD Partai Gerindra mengantarkan 85 Bacaleg kami, yang berasal dari 8 dapil pemilihan di Provinsi Lampung untuk mendaftar di KPU Provinsi Lampung. Tadi kita sama-sama lihat Alhamdulillah lancar," ungkap Ketua DPD Gerindra Lampung, H. Rahmat Mirzani Djausal saat diwawancarai awak media. 


Lebih lanjut H. Rahmat Mirzani Djausal menjelaskan, 85 Bacaleg yang pada hari ini diantarkan untuk mendaftar merupakan kader-kader terbaik Partai Gerindra dan merupakan representasi Partai untuk masyarakat terkhusus masyarakat Provinsi Lampung. 


"Disini saya sampaikan, 85 orang Bacaleg yang kami antarkan ini adalah kader-kader terbaik dari partai Gerindra yang memang sudah kami didik, yang kita sudah siapkan, yang sudah siap kita tawarkan kepada masyarakat, dan merupakan representasi ke masyarakat terutama masyarakat Lampung pada umumnya," jelasnya. 


Selanjutnya, H. Rahmat Mirzani Djausal juga meminta doa kepada masyarakat Lampung, semoga masyarakat bisa menerima 85 Bacaleg Partai Gerindra Lampung. 


"Kami sama-sama minta doanya, semoga 85 kader ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat," pungkasnya. (*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar