News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Pantau Tim PMI Way Kanan diposko bersama H-2 Arus Mudik mulai padat

Pantau Tim PMI Way Kanan diposko bersama H-2 Arus Mudik mulai padat




Way Kanan. Beraninews.


Sejak semalan H-3 Terilhat kepadatan arus mudik di Jalan Lntas Tengah sumatera mulai padat  dan pagi hari ini terlihat rami kendaraan roda dua dari pantuan di Posko Bersama  RAPI  PSHT dan PMI  di Kampung Gedung Pakuan Barradatu . Kamis (20/4)


Kepadatan arus mudi terlihat dari Beberapa Pemudik singgah di Posko Bersama RAPI  PSHT dan PMI ,Untuk melepas lelah dan memanfaatkan Fasilitas di Posko bersama  menyiapkan Kopi Gratis , tempat istirahat ,toellit dan musholla.


Rata- rata mobil yang melintas  berplat nomor B, D  dan F , siang ini arus lalu lintas ramai dengan kendaraan roda dua yang memggunakan waktu tertinggal 2 hari ini untuk membeli kebutuhan untuk lebaran bersama keluarga.


Kepala Markas PMI Way Kanan Yoni Aliestiadi mengatakan bahwa di posko bersama ini telah disipkan pulan 2 Ambulance dan kendaraan roda dua untuk menantau keadaan lalu lintas di sekitarnya.


" Selain armada Ambulance di posko ini juga menyiapkan tenaga medis untuk membantu pemudik apabila ada kecelakaan atau pun kendala di perjalanan yang melewatu Jalur Lintas Tengah Sumatera ." Ujar Yoni As.


Kami berharap perjalanan pemudik dapat berjalan lancar tanpa ada kendala , bila ngantuk bisa manpir untuk menikmati kopi khas Robusta Way Kanan dan beristirahat di tempat yang telah disiapkan ." Pungkas Kepala Markas PMI Way Kanan.


Sementara itu ketua RAPI Way Kanan.widyo Kuncoro.S.Sos menambahkan bahwa diposko bersama ini  juga disiapkan montir dan kendaraan servis , apabila ada yang mengalami kerusakan Tim nya akan turun kelokasi .


" kita juga menyiapkan montir dan mobil servis untuk bantu pemudik yang mengalamu kerusakan di jalan ." Imbuhnya.


Bagi para pemudik mari manpir di posko bersama untuk istirahat dan beribadah sambil menikmati kopi dan makanan ringan yang telah disiapkan." Tutup Widyo.


 Di posko bersama ini terpantau arus mudik mulai ramai dengan berkompoi mobil 3 -5 mobil beriringan dan juga ramai oleh kendaraan  roda dua yang mendatangi pasar Pagi Baradatu untuk membeli keperluan lebaran. Selian itu juga di posko ini selalu stand bye pihak Kepolisian dari Polsek Baradatu.(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar