News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua SMSI ucapkan Selamat atas Pernikahan Dr (Can) Lintang Saka Ganta,S.H.,M.H.,M.Kn Bin H.Joni Sudirman

Ketua SMSI ucapkan Selamat atas Pernikahan Dr (Can) Lintang Saka Ganta,S.H.,M.H.,M.Kn Bin H.Joni Sudirman



Baradatu .Beraninews.


Momen pernikahan pengacara muda yang berkarier di Jakarta Dr (Can) Lintang Saka Ganta,S.H.,M.H.,M.Kn Bin H.Joni Sudirman Gelar Tuan Rajo di Kampung Banjar Negara Baradatu Way kanan  dengan Shasa wanita pujaanya asal Jakarta berlangsung meriah. (Minggu 30 April 2023)


Ketua SMSI Way Kanan Yoni Aliestiadi dan Pengurus  mengucapkan Selamat Atas Pernikahan Dr (Can) Lintang Saka Ganta,S.H.,M.H.,M.Kn Bin H.Joni Sudirman


Pernikahan kedua mempelai ini berjalan lancar , Sakral dan Meriah , terlihat suasana dan tamu yang menghadiri  pernikahan Dr (Can) Lintang Saka Ganta,S.H.,M.H.,M.Kn Bin H.Joni Sudirman.


Saat acara resepsi pernikahan, beragam kegiatan pun dilaksanakan. Pasangan pengantin memakai adat lampung dengan siger pada mahkota mempelai wanita. Iringan pengantinpun memasuki arena tarub yang elegan dengan nuansa sederhana minimalis dengan diikuti kedua orangtua mempelai dan keluarga besar kedua mempelai.


Sebagaimana diketahui, Lintang menikahi Shasa pada Januari 2023 dikediaman mempelai wanita lalu hari ini pada 30 April 2023 melaksanakan resepsi sekaligus syukuran dikediaman mempelai pria Orangtua dari Lintang Saka Ganta Bapak Joni Sudirman yang merupakan tokoh masyarakat Way Kanan.





Hadir dalam acara resepsi pernikahan Dr (Can) Lintang Saka Ganta,S.H.,M.H.,M.Kn Bin H.Joni Sudirman dengan Shasa yakni Ketua DPRD Way Kanan Nikman, Anggota DPRD Provinsi Lampung dari fraksi Partai Demokrat Yose Rizal,Mantan Sekda Tubaba Herwan Sahri,Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung Drs. Sulpakar, Ketua Bawaslu Provinsi Lampung Iskardo P Panggar dan tokoh masyarakat lainya.


Lokasi resepsi pernikahan di jalur Prapatan jalan lintas Sumatera dan Prapatan arah Banjit yang cukup padat pihak Joni Sudirman selaku sahibul hajat juga sempat memita maaf kepada warga bila acara pernikahan Lintang memicu kemacetan.


"Saya memohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat yang terganggu oleh kegiatan ini, sekali lagi saya mohon maaf," tutup Joni di sela acara.(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar