News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Lebaran ke 3 pengunjung Curup Kereta masih ramai.

Lebaran ke 3 pengunjung Curup Kereta masih ramai.




Way Kanan. BERANINEWS.


Pesona tentang keindahan Curup.Kereta di Kampung Rambang Jaya Kecamatan Umpu Semenguk ,tetap menjadi daya tarik masyrakat untuk menikmati liburan nya disini. Senin(24/4)


Hari ini saja sudah terdata secara resmi di Pokdarwis Curup Kereta jumlah pengunjung mencapai 1.300.dari beragam daerah termasuk dari Provinsi Sumatera Selatan .


Seperti yang diungkapkan oleh pengunjung bernama Anita dari OKi Timur ,bersama kerabat dan temannya mereka menikmati indahnya pemandangan.di Curup Kereta.


" Curup Kereta sudah kami kenal dengan keindahan dan berbagai fasilitas nya yang menarik , cocok untuk liburan keluarga ." Imbuhnya.


Fasilitas jalan yang bagus juga menjadi pertimbangan kami datang kesini, hanya butuh waktu 1.2 jam dari rumah sudah sampai ke sini " Kandas Anita .


Hal serupa disampaiakan juga oleh pengunjung yang datang dari kecamatan Baradatu bersama teman-teman komunitas motor memilih Curup Kereta menjadi tempat kunjungan mereka.


Jalan penghubung ke sini bagus dan kami merasa senang selain fasilitas penunjang yang ada baik juga keamanan dan parkir kendaraan aman." Pungkas Fangki.(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar