News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemdes Mekar Sari Berbagi

Pemdes Mekar Sari Berbagi





Mesuji - Beraninews


Seperti halnya organisasi dan institusi yang lain,yang mejadikan bulan ramadhan sebagi bulan istimewa dan berbagi dengan sesama, hal serupa juga dilakukan pemerintah desa Mekarsari,Kecamatan Tanjung Raya,Kabupaten Mesuji.

Bahkan pemerintah desa Mekar sari,selain membagikan takjil gratis kepada masyarakat, juga dilanjutkan dengan menjalankan ibadah sholat tarawih keliling disetiap masjid dan mushala di wilayah desa setempat.

"Insyallah untuk berbagi takjil kita lakukan rutin meski tidak setiap hari, namun jika tarawih keliling kita lakukan selama ramadhan yang diikuti semua perangkat dan lembaga desa dan alim ulama di desa,"terang Kepala Desa Sunardi kepada wartawan,Rabu(29/03/23).

Sunardi berharap apa yang di lakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan pemerintah desa.

"Kami yakin apa yang kami berikan jauh dari cukup, namun kami berharap semoga bentuk kepedulian ini bermanfaat bagi masyarakat, yang terpentinga adalah bagai mana tali silaturahmi ini tetap terjaga,"harapnya.(*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar