News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Paripurna DPRD Tubaba Hari Jadi Ke-59 Provinsi Lampung9

Paripurna DPRD Tubaba Hari Jadi Ke-59 Provinsi Lampung9



Tulangbawang Barat (Tubaba).-


Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulangbawang Barat menggelar rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati Hari Jadi ke 59 Provinsi Lampung, tahun 2023 yang mengusung tema “Lampung bersinergi, Lampung Berprestasi”.


Peserta Rapat Paripurna istimewa DPRD di Kabupaten Tubaba tersebut mengenakan pakaian adat Lampung yang berlangsung di ruang sidang gedung DPRD Kabupaten Tubaba, Senin (20/3/2023).


Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Tuba Barat, Ponco Nugroho, ST. Wakil Ketua II DPRD Tubaba Joko Kuncoro.



Pj. Bupati Tubaba Dr. Zaidirina Mewakili sambutan Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, Penjabat (Pj) Bupati Tubaba, Zaidirina, menyampaikan, dirinya sangat mengapresiasi kepada Anggota DPRD Tubaba yang telah menjalin kerjasama yang harmonis dalam Penyusunan Anggaran, Pengawasan, serta Kontrol Kebijakan Pemerintah Daerah.


“Mewakili Gubernur Lampung ucapan terimakasih sangat saya haturkan terhadap seluruh stakeholder yang ada tanpa terkecuali bagi Anggota DPRD Tubaba,” ujarnya.




Lanjut Zaidirina Pj Bupati Tubaba mengucapkan Selamat HUT ke-59 Provinsi Lampung. Mari bersama tingkatkan sinergi dan kolaborasi demi Lampung berprestasi untuk Lampung Berjaya.


Saat dikonfirmasi oleh awak media, dirinya mengatakan beberapa pencapaian prestasi yang diraih oleh Pemerintah Provinsi Lampung juga dari sumbangan beberapa capaian yang diraih dari Pemerintah Kabupaten Tubaba.


“Kabupaten Tubaba sendiri, turut menyumbang kenaikan di bidang Pertumbuhan Ekonomi, Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Tubaba dari tahun lalu juga naik,” ujarnya.




“Harapan saya bagaimana seluruh masyarakat yg ada di kabupaten Tubaba bisa ikut berpartisipasi aktif dalam pembangunan. Pembangunan yang ada di Kabupaten Tubaba tidak hanya kewajiban Pemerintah Daerah maupun DPRD tetapi kewajiban kita semua,” pungkasnya.


Hadir dalam kegiatan rapat paripurna Istimewa DPRD kab Tubaba, Dandim 0412/LU, Kapolres Tubaba, Kajari Tubaba, Sekda Tubaba,Sekwan DPRD Tubaba, Para Staf Ahli Bupati,Kepala Pengadilan Agama Tubaba,Para Asisten I,II dan III Pemkab Tubaba, Para Kepala OPD, para Kabag, Para Camat se-Kabupaten Tubaba, anggota DPRD berjumlah 12 orang, 12 Lurah dan Kepala Tiyuh Se-Tubaba (di tempat masing-masing melalui aplikasi Meeting zoom), serta para awak media.(***)







Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar