News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Tommy Hiqmah Kader Partai GERINDRA adakan Turnamen Gaple ," Tommy Cup"

Tommy Hiqmah Kader Partai GERINDRA adakan Turnamen Gaple ," Tommy Cup"

 



Way Kanan,Beraninews.


Turnamen gaple yang bertajuk "Tommy CUP" yang siselenggarakan oleh salah satu Kader Partai Gerindara Kabupaten Way Kanan Tommy Hiqmah.ST di Kampung Argomulyo Kecamatan Banjit berjalan ramai dan sukses.


Turnamen gaple yang bertajuk "Tommy CUP" tersebut merupakan ajang yang diselenggarakan di awal tahun 2023 ini merupakan penyelenggaraan yang pertama kalinya. Dan minat masyarakatpun sangat tinggi hingga diikuti juga peserta dari Kampung hingga luar kecamatan lainnya. Menjadi wadah menjalin silaturahmi dan meningkatkan kekompakan bagi masyarakat, Sabtu (25-02-2023)


Tommy Hiqmah S.T selaku penyelenggara kejuaraan tersebut mengungkapkan partisipasi masyarakat Banjit, Kasui Dan Rebang Tangkas  sangat tinggi dengan dilaksanakan turnamen gaple. 


"Partisipasi masyarakat sangat tinggi, dengan jumlah peserta 64 pasang yang berasal dari Berbagai Kampung dan kecamatan, Hususnya Kecamatan Banjit, Kasui, Dan Rebang Tangkas akan memeriahkan turnamen ini," ujar Tommy Hiqmah S.T.


Kegiatan yang akan dilaksanakan hingga 27 Februari 2023 tersebut dibuka langsung oleh Tommy Hiqmah S.T. Dalam penyampaiannya, dirinya mengharapkan agar masyarakat mampu menjaga kerukunan umat dan kekompakan Masyarakat.


"Dengan adanya turnamen gaple harus meningkatkan kekompakan yang ada di masyarakat. Selain itu juga dapat menambah persabatan yang sebelumnya tidak kenal menjadi kenal. Begitu juga dengan masyarakat desa dan kecamatan lain, jadi saling mengetahui," Tutup Tommy Hiqmah S.T.


Seperti yang diketahui bahwa Tommy Hiqmah salah satu kader Partai GERINDRA Kabupaten Way Kanan di Pemilu Tahun 2024 akan mencalonkan diri sebagai calon Anggota DPRD Way Kanan dari Dapil Kecamatan Banjit, Kasui dan Rebang Tangkas.

(Tim BIT)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar