News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Tangkap penampung emas ilegal  di Way Kanan

Tangkap penampung emas ilegal  di Way Kanan




Way Kanan. BERANINEWS 


Maraknya Tambang emas liar saat ini karena pihak Polisi membiarkan para pengumpul emas Ilegal berkeliaran menampung hasil tambang dari masyarakat .


Ini yang disoroti ketua Serikat Media Siber Indonesia Kabupaten Way Kanan sehingga masih maraknya tambang emas di sekitar Kecamatan Umpu Semenguk dan Blambangan Umpu. Dan telah mengantongi nama-nama seperti Ps. As.Ynt .Gn. Ww .Way Kanan (8/2)


Informasi keterlibatan mereka ini hasil invesstigasi di lapangan dan pengakauan beberapa orang yang peenah bermain di pembelian emas hasil tambang ilegal .


" Kalau tidak.ada yg beli emas  masyrakata pasti akan berhenti untuk melalukan kegiatan penambangan emas yang makin marak." Imbuhnya.


Polisi tidak dapat menbasmi penambangan emas ini , kami sudah mendapatkan oknum-oknum penadah emas sekitar Kecamatan Blambangan Umpu dan Umpu Semenguk." Tegas Yoni.


" Tangkap penampung emas ilegal ini jangan dibiarkan , semakin lama semakin memjadi merrka  ." Pinta ketua SMSI Way Kanan.


Daftar nama-nama penampungan emas ilegal sudah kami kantong , Akan kami minta agar pihak Polres Way Kanan Atau pun KAPOLDA Lampunt  agar ditindak pelaku-pelaku pengumpul emas ini, kalau tidak ada yang beli pasti mereka gak mau kerja sebagai penambang emas ilegal." Kandas Yoni.


Masih maraknya penambang emas liar di Way Kanan ini juga berkat maraknya  para penampung emas.dari masyrakat , penampung emas juga saling sikut untuk mendaparkan lahan dan terbanyak dengan menaikan harga emas mentah di penambang liar.(***)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar