News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres Way Kanan Narasumber Kegiatan Peningkatan Kapasitas & Kompetensi Kepala Sekolah

Kapolres Way Kanan Narasumber Kegiatan Peningkatan Kapasitas & Kompetensi Kepala Sekolah



Bandar Lampung (11/12) Beraninews.


Kegiatan peningkatan kapasitas dan kompetensi Kepala Sekolah untuk pendidikan yang berkualitas , berkarakter menuju sekolah unggul dan sejahtera di Hotel Horison Bandar Lampung yang diadakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Way Kanan dari tanggal 10-13 Desmber 2022 yang diikuti seluruh kepala Sekolah SMP daan SD se Way Kanan berjumlah 400 an di tambah Guru Penggerak (GP) sebanyak 16 guru.

Dalam kegiatan pelatihan pada hari kedua yang di isi oleh Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna, S.H, S.I.K., M.Si memberikan pemaparan mengenai Tinjauan Hukum Terhadap Resiko Penyalahgunaan Pengelolaan Dana BOS. 


"Terjadinya korupsi adanya niat yang tidak terlepas dari buruknya perilaku hidup dan imam seseorang lalu adanya kesempatan pelaku dalam melakukan kecurangan atau ketidakjujuran pada pekerjaan atau jabatannya. Ditambah juga adanya kelemahan sistem" ,tagas AKBP Teddy Rachesna.


Pada kesempatan pelatihan Kompetensi Kepala Sekolah kualitas Kepala sekolah dan guru di Way Kanan diharapakan lebih berkualitas, berkarakter menuju Sekolah yang Unggul dan Sejahtera dan dijauhkan dalam tindakan korupsi tambah Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Way Kanan Machiavelli Herman Tarmizi, S.STP.,M.Si
Kegiatan Ini akan berlangsung dari tanggal 10-13 Desember 2022. (**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar