News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Ita Kusumawati terpilih sebagai Ketua Umun Purna Pasukan Utama Kirab Remaja Nasional periode 2022-2027 

Ita Kusumawati terpilih sebagai Ketua Umun Purna Pasukan Utama Kirab Remaja Nasional periode 2022-2027 




Tanggerang. BERANONEWS.(SMSI)


Suansan yang meriah dan kekeluargaan pada acara Munas Purna Pasukan Utama Kirab Remaja Nasional (PPUKRN ) yang diadakan hotel Fave Tanggerang . Sabtu Malan (3/12)



Dalam Musyawarah Nasional Purna Pasukan Utama Kirab Remaja Ke Ii terpilih secara musyawarah dan mupakat dipilih Saudari ITA Kusumawati Purna KRN Asal Jateng 1993 , setelah dua seniornya Kak Atta Purna NTB 1991 dan Dody PUrna Sulut 1991 ,secra sepakat menyerahkan pimpinan atau letua Umun PPUKRN kepada Ita Kusumawati.


Terpilihnya Ita Kusumawatu i karena dilihat dari pengalaman nya di berbagai organisasi yang pernah di jabatnya seperti Sekjend Perhumas Indonesia , dan beliau juga dianggap dekat semua kawan dan pembina PPUKRN se Indonesi .


Dalam acara ini juga dibentuk tim formatur yang akan menyusun kepengurusan PPUKRN periode 2022-2027 , sampai tanggal 15 Januari 2023 memdtang.


Purna Pasukan Utama Kirab Remaja Nasional 1993 asal Provinsi Lampung Yoni Aliestiadi mengucapkan selamat atas terpilihnya Ita Kusumawati  mejabat Ketum PPUKRN  periode 2022-2027.


" Kami berharapa kekeluarga dan rasa kesetiakawanan sosial terus di bina , agar PPUKRN Lebih bermanfaat dan menjadi ajang silatirahmi dan diskusi antara Pasukan Utama, Pembina dan Pasukan Inti terus terjaga." Pungkas Yoni As.(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar