News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

3 kegiatan Bhakti Sosial DPC GRANAT Way Kanan jelang pelantikan pengurus dan pemberian beasiswa sebanyak 25 orang dari UMITRA

3 kegiatan Bhakti Sosial DPC GRANAT Way Kanan jelang pelantikan pengurus dan pemberian beasiswa sebanyak 25 orang dari UMITRA




Way Kanan. BERANI NEWS.


Ada kegiatan bhakti sosial Pengurus DPC GRANAT way Kanan sebelum dan setelah pelantikan pengurus beberapa waktu yang lalu dan pemberian beasiswa sebanyak 25 orang dari UMITRA..Sabtu (3/12)


Kegiatan pertama dalam rangka pelantikan DPC GRANAT Way Kanan pengurus melakukan kunjungan ke panti rehabilitas pemakai narkoba Yayasan Al Zahra bersinar Baradatu  yang dipimpin langsung oleh Ketua Michaelvelli Ht , Arie Antony Thamrin dan Sekretaris Yoni Aliestiadi.


Kunjungan ini memberikan motivasi dan dukungan moral untuk para penghuni yayasan yang melakukan rehabilitasi selama 6 bulan .

Di hari pelantikan Senin 28 November 2022 sebulun acara pelantikan panitia memgadakan aksi donor darah yanf bekerja sama dengan PMI Way Kanan dan RS ZAFA Way Kanan di samping GSG .


Donor darah ini dikuti oleh puluhan pendonor yang merupakan pengurus dari DPC GRANAT Way Kanan  dan juga dari Dewan Pembina serta Dewan Pakar DPC GRANAT Way Kanan.

Selain itu juga panitia dalam acara pelantikan juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu  yang ada di sekitar Kecamatan Blambangan Umpu.


Selain itu juga KeTua DPC GRANAT Way Kanan menerima beasiswa untuk beljar di UMITRA untuk jenjang S2 dan S1 . Yang diserahkan oleh Ketua DPD GRANAT Lampung ToNi Eka Candra.


Hal ini dikatakan Sekretaris DPC GRANAt Way Kanan Yoni Aliestiadi yang menerangkan bahwa sebelum acar a pelantikan pengurus mengadakan kunjungan ke Rehabilitasi Narkoba ke Yayasan Al Zahra bersinar di Baradatu.juga mèngadakan kegiatan donor darah dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu .


" Kami pengurus ikut berbagi dengan sesama anak yatim piatu dalam acara pelantikan ini sekaligus mengadakan donor.darah ." Imbuhnya.


" dengan membantu setetes darah kita telan menolong jiwa orang lain , kami berharap selain melakukan acara penyegahan prnggunaan  narkotika, kami juga bisa.berbagi dengan sesama melalui acara bhakti soisal." Ujar Sekretaris GRANAT Way Kanan.


Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada UMITRA Lampung dan Pemgurus DPD GRANAT Lampung yang telah menyerahkan bantuan beasiswa S2 dan S1 agar pengurus GRANAT Way Kanan lebih profesional dan handal." Pungkas nya.(***)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar