News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Media Beraninews.com dan LBH SMSi Lampung akan laporkan Dinas Komunikasi dan informatika ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Media Beraninews.com dan LBH SMSi Lampung akan laporkan Dinas Komunikasi dan informatika ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).


Tulang Bawang . Beraninews.(SMSI)


Salah satu media online Beraninews.Com yang sampai saat ini masih belum menikmati dana dari order dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tulang Bawang tahun 2022.


Akan melaporkan kejanggalan penggunaan Anggran  di Dinas Komunikasi dan Informatikan Kabupaten Tulang kepada Komisi Pemberantasan KORUPSI (KPK). SENIN (14/11)


Media Online Beraninews.Com melalui  Direktur PT Berani Media Nusantara Yoni Aliestiadi  akan melaporkan ke komisi Pemberantasan Korupsi  atas ketidak jelasan dan pedoman pembayaran ADV atau order untuk media online dan cetak .


" Saya akan melaporkan kejanggalan ini bersama   LBH SMSI Provinsi Lampung ke Komisi Pemberantassn Korupsi (KPK) " Imbuhnya .


Lebih lanjut dijelaskan nya , Dengan Tidak memerima nya Order dari Dinas Komunikasi dan Informatika dan banyak kejanggalan penggunaan anggaran dari berbagai sumber cukup kasus ini di laporkan ke KPK dengan jumlah dana lebih dari 11. MILYAR .


" Saya akan segera membuat laporan bersama LBH Serikat Media Siber Indonesia (SMSi) Provinsi  Lampung ke Komisi Pemberantasan Korupsi supaya di usut kasus dugaan  korupsinya ." Tegasnya.


Memang aneh pembagian order yang di lakukan oleh Dinas Kominikasi dan Informatika Tulang Bawang , adanya yang medianya baru terbit , wartawannya belum Uji Kompetensi Wartawan dan Redaksinya belum punya Uji Kompetensi Wartawan Utama bayaran bisa puluhan juta , dan infoemasinya ada media yang di bayar sampai ratusan juta yang berada di Jakarta.


Selian itu Aroma Korupsi Kolusi dan Nepotisme disejumlah realisasi anggaran pengadaan barang dan jasa (PBJ) di Dinas Komunikasi dan informatika Kabupaten Tulang Bawang tahun 2022 dengan total nilai pagu mencapai Rp 11,420 miliar.


Dari 91 Paket Penyedia Rp 9,943 miliar dan 33 Paket Swakelola Rp 1,477 miliar, realisasi anggaran paket PBJ yang sangat terkesan janggal dan sangat diragukan kebenarannya.

(Tim.)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar