News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati lepas 324 Atlit yang ikuti 22 Cabang Olah Raga di Pekan Olah Raga Provinsi Lampung

Bupati lepas 324 Atlit yang ikuti 22 Cabang Olah Raga di Pekan Olah Raga Provinsi Lampung



Way Kanan.Beraninews.(SMSI)


Bupati Hi.Raden Adipati Surya .SH.MM melepas 324 Atlit yang ikuti 22 Cabang Olah Raga di Pekan Olah Raga Provinsi Lampung ke 9 Bandar Lampung , diGedung Serba Guna Pemkab Way Kanan. Rabu (30/11)


Dalam acara pelepasan atlit ini di hadiri oleh Ibu Kejari Way Kanan , Damdin 0427 Way Kanan , Waka Polres ,Kadis Pemuda , Olah Raga dan Pariwisata, Kasat Sat Pol PP ,Kadis Pekerjaan Umun .


Bupati Hi.Raden Adipati Surya .SH.MM meninta agar semua Atlit , Manejer dan Offesial untuk menjaga nama baik Way kanan, Sportivitas agar di jaga dan di junjung tinggi sportivitas .


" dengan kontingan yang banyak mudah-mudah juga prestasi untuk menjadi  juara tercapai , alhamdulliah kalau bisa jadi 3.besar ďi Porprov ke 9 ini."imbuhnya.


Selain itu juga Bupati berpesan kepada  Panitia ,KONI dan Dinas Pemuda ,Olah Raga dan Pariwisata untuk menperhatikan dengan baik segala sarana dan prasarana Atlit 


Sementara Ketua KONI Way Kanan Agus Runcik melaporkan bahwa jumlah atlit yang akan berangkat sebanyak 324 Atlit mengikuti 22 cabang olah raga.


" Kami mohon  Doa kepada masyrakat Way Kanan agar  atlit Way Kanan dapat menpersembahkan yang terbaik bagi Kabupaten ." Pungkas nya .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar