News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)Di kecamatan Baradatu diprotes masyrakat

Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)Di kecamatan Baradatu diprotes masyrakat



Baradatu.Beraninews.(SMSI)


Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)Di kecamatan Baradatu kabupaten way kanan menuai Protes ,hal tersebut diungkapkan oleh salah satu ibuk-Ibuk yang Namanya enggan  disebutkan. Minggu 09 Oktober 2022.


Menurut emak-emak ini selama in tak hanya buah, kacang tanah dan beras nya pun kurang pulen bahkan beras nya pun patah patah. 


Selanjutnya dijelaskannya bahwa  paket sembako yang ia terima sebelumnya bagus , tidak seperti sekarang ini  dikasih kacang tanah yang biasa nya cepat busuk dan beras nya juga patah patah." Keluh mereka.


Sementara itu Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Baradatu menerima laporan dari sejumlah masyarakat penerima BPNT baik secara langsung maupun melalui pemuda Pancasila pengurus ranting di sejumlah kampung dan kelurahan yang ada di kecamatan Baradatu bahwa penyaluran BPNT yang dilakukan bulan ini banyak keluhan. 


Ketua DPAC  Pemuda Pancasila Kecamatan Baradatu mengatakan , kami  harap Agen E  Warung program BPNT  kecamatan Baradatu perhatikan semua komponen sembako yang akan di salurkan ke masyarakat penerima mamfaat  agar tidak asal asalan.


" Keluhan itu bukan terkesan untuk menyudutkan para pihak-pihak penyalur atau agen tetapi berisikan ungkapan buruknya pelayanan di dalam penyaluran BPNT dari tahun ke tahun." Imbuhnya.


Keluhan itu seputaran mengenai isi barang, timbangan, atau buah ada yang busuk, ukuran kecil, kecang dan kentang tidak fres lagi, bahkan beras yang kurang pulen.


"Saya harap kepala Kampung dan Lurah tingkatkan pengawasan jika perlu buka agen sembako baru ,agar masyarakat kampungnya bisa bebas memilih belanja sembako dengan kualitas barang dan kuantiti yang baik kedepan".Pungkas Indro.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar