News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Hadapi Pemilu , Polres Way Kanan siapkan Lokal Buy Lokal Job.

Hadapi Pemilu , Polres Way Kanan siapkan Lokal Buy Lokal Job.




Way Kanan.Beraninews.
Pemilu Tinggal 79 hari lagi pada tanggal 17 April 2019 , Polres Way Kanan dapat menghadapi melakukan strategi penepatan aparat Polisi dengan Lokal Buy , Lokal job.



Dimana aparat Polisi yang terdekat dari tempat tugas dan tempat tinggalnya akan mengawasi TPS yang ada didaerahnya, karena lebih efektif dimana mereka lebih dikenal oleh Masyrakat sekitar nya.

Hal ini disampaikan Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro ketika ngobrol barrng dengan pengurus Ikatan Wartawan online Kabupaten Way Kanan.Selasa (29/1/2019)


Selanjutnya Kapolres mengatakan dengan jumlah porsenil 500 orang , Polres Kabupaten Way Kanan  siap untuk mengamankan proses Pemilu mendatang.

Perkiraan daerah yang akan terjadi gejolak dalam Pemilu 17 April 2019 , ada di Daerah Pemilihan (dapil ) IV , Kecamatan Baradatu dan Gunung Labuhan.
" Tapi setiap daerah merupakan daerah yang rawan akan timbul gejolak " ujar Kapolres.


Tapi kita sudah melakukan langkah  preventif Untuk Pemilu mendatang dengan mengadakan sosialisasi Dan pendekatan kepada tokoh serta Caleg-caleg ." imbuh AKBP Andy Siswantoro.

Selain Anggota Polisi , Polres juga melibatkan Linmas  yang ada di Kampung-kampung untuk membantu keamanan di TPS masing-masing. " pungkas Kapolres. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar