News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti Hadiri Mujahadah Nisfussannah dan Doa bersama KH. Abdul Latif Madjid.RA

Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti Hadiri Mujahadah Nisfussannah dan Doa bersama KH. Abdul Latif Madjid.RA



Tulang Bawang. Beraninews.
Dalam upaya terus membangun nilai spritual, Bupati Tulang Bawang Winarti menghadiri Mujahadah Nisfussannah dan doa bersama KH. Abdul Latif Madjid RA, yang dilaksankan di Lapangan Persada Unit II, Kecamatan Banjar Agung, Senin (28/1/2019) malam.



Salawat wahidiyah berpedoman pada Alquran dan hadist bertujuan mendekatkan diri pada Allah SWT, yang dapat menentramkan hati dan penunjuk jalan kebenaran, maka wajar saja jika kegiatan ini dihadiri jemaah se-Provinsi Lampung.


"Salawat wahidiyah tidak ada unsur politik, murni amalan untuk pendidikan akhlak masyarakat, dan tujuannya untuk sadar akan iman dan Islam guna keselamatan dunia akhirat. Untuk di Provinsi Lampung jemaah salawat Wahidiyah telah ada di 13 Kabupaten/Kota," tutur Ketua Panitia, Srijan.

Sementara, Winarti dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih atas kedatangan KH. Abdul Latif Madjid di Tulang Bawang. Selain itu, Bupati juga meminta didoakan, agar masyarakat Tulang Bawang dapat bekerja keras dan terus bersemangat dapat membangun diri untuk kesejahtaraan dan ketentraman Tulang Bawang.


"Saya sangat berterimakasih atas terselenggaranya acara doa bersama ini, mari bersama membangun spritual masyarakat, terus jaga silaturahmi, persatuan untuk kita semua, terutama di Tahun politik ini," tukas Winarti berpesan.(*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.